fbpx
November 17, 2019
Berita

AC Milan Harus Menelan Kekalahan 3-1 Saat Bertandang Ke Olympiakos

AC Milan Harus Menelan Kekalahan 3-1 Saat Bertandang Ke Olympiakos

AC Milan secara memalukan harus menelan kekalahan 3-1 saat bertandang ke Karaiskakis Stadium, markas Olympiakos, pada matchday pamungkas Grup F Liga Europa, Jumat (14/12) dini hari WIB.

Olympiakos menggelontorkan tiga gol ke gawang Milan lewat aksi Pape Abou Cisse, bunuh diri Cristian Zapata, dan penalti Konstantinos Fortounis. I Rossonerri sendiri hanya bisa membalas melalui gol penebus dosa Cristian Zapata.

Hasil ini secara ironis membuat Milan tersingkir dini dari Liga Europa, dengan urung lolos ke babak 32 besar. Mereka finis di peringkat ketiga kendati miliki koleksi setara sepuluh poin dengan Olympiakos, tapi kalah agresivitas gol.

Memulai pertandingan secara buruk, Milan tersentak dengan dominasi dan bombardir serangan yang dilancarkan Olympiakos lepas sepakan mula. Namun itu hanya berlangsung di 15 menit pertama, sebelum Il Diavolo Rosso balik mendominasi hingga turun minum.

Pada babak kedua, petaka justru hadir buat Milan. Melui skema serangan cepat, kemelut terjadi di kotak penalti mereka. Pape Abou Cisse lantas secara mengejutkan sigap menanduk bola liar, untuk membawa Olympiakos unggul 1-0 di menit ke-60.

Pada menit ke-69, Olympiakos membuat publik Karaiskakis makin terbakar dengan sukses gandakan kedudukan jadi 2-0. Tembakan jarak jauh Guilherme dos Santos terdefleksi kaki Cristian Zapata, yang entah bagaimana sukses membuat bola masuk ke jala Milan!

Harapan lantas hadir untuk Milan tiga menit berselang, sebagaimana mereka sanggup mempersempit defisit skor jadi 2-1. Zapata membayar gol bunuh dirinya dengan catatkan nama di papan skor buat tim tamu, melalui tandukan dari situasi sepak pojok.

Namun Olympiakos pada akhirnya berhasil menutup laga dengan kemenangan 3-1 berkat gol penalti Kostas Fortounis di menit ke-81. Penalti diberikan akibat pelanggaran konyol Ignazio Abate di kotak terlarang Milan.

Hasil tersebut membuat Olympiakos lolos ke babak 32 besar lewat status runner-up grup. Head to head dengan Milan memang setara, tapi jawara Yunani itu unggul agresivitas gol sepanjang babak grup.

Related posts

Manchester City Dan Atletico Madrid Bersaing Memburu Joao Felix

olivia emma

Gol Krysztof Piatek Membuat Hasil Imbang 1-1 Roma vs Inter

olivia emma

Bayern Munich Batal Gelar Pesta Juara Lebih Cepat

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App