fbpx
October 25, 2020
Berita

Arema FC Berhasil Meraih Kemenangan Telak Atas Kalteng Putra

Arema FC Berhasil Meraih Kemenangan Telak Atas Kalteng Putra

Arema FC berhasil meraih kemenangan telak atas Kalteng Putra pada laga semi-final leg pertama Piala Presiden 2019. Singo Edan mengalahkan tamunya tiga gol tanpa balas di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (2/4).

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

Kemenangan tersebut membuat langkah Arema FC ke final Piala Presiden 2019 terbuka lebar. Klub asal Malang tersebut cukup meraih hasil imbang atau maksimal kalah tidak lebih dari dua gol pada leg kedua yang digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, 5 April mendatang.

Bertindak sebagai tuan rumah Arema FC langsung menekan ke jantung pertahanan Kalteng Putra sejak awal laga dimulai. Sejumlah peluang diciptakan lewat kombinasi permainan cepat dan umpan terobosan.

Namun, usaha yang dibangun selalu bisa dimentahkan. Barisan belakang Kalteng Putra bermain begitu disiplin dan tak memberikan celah kepada para pemain Arema FC bergerak leluasa.

Terus menyerang akhirnya Arema FC mampu membuka keunggulan pada menit 27. Berawal dari aksi individual yang dilakukan Ricky Kayame, di kotak penalti Dedik Setiawan menggetarkan jala gawang Kalteng Putra.

Pertandingan sempat terhenti pada menit 31. Bek Arema FC Ikhfanul Alam mengalami pendarahan, sehingga harus mendapat perawatan medis, dan tak bisa melanjutkan laga.

Jelang berakhir paruh pertama kedua tim semakin intens melancarkan serangan. Akan tetapi, sampai jeda keunggulan Arema FC masih tidak berubah.

Selepas turun minum, Arema FC masih menguasai permainan. Anak asuhan Milomir Seslija tersebut terus berusaha unggul memperlebar jarak dari Kalteng Putra.

Dendi mendapatkan peluang terbuka saat berhadapan satu lawan satu dengan kiper Kalteng Putra Dimas Galih. Bola berhasil melewatinya, tetapi OK John berada di sana untuk menghalaunya.

Keunggulan Arema FC bertambah pada menit 60. Hanif Sjahbandi mengukir namanya di papan skor usai memanfaatkan bola liar yang berada di dalam kotak penalti Kalteng Putra.

Tujuh menit setelah itu, Arema FC kembali menjebol gawang Kalteng Putra. Dedik mengukir gol keduanya setelah menuntaskan umpan matang yang diberikan Makan Konate.

Di waktu yang tersisa Kalteng Putra berusaha untuk memperkecil ketinggalan. Hanya saja sampai wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan tak ada lagi gol yang tercipta.

Related posts

Borussia Dortmund Harus Finish Di Runner-Up Liga Jerman

olivia emma

Liverpool Kontra Bayern di Babak Liga Champions Disebut Duel Langka

olivia emma

Tertundanya Kedatangan Ronaldinho Tidak Berpengaruh All Star Tour

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App