fbpx
October 1, 2020
Berita

Arema FC Penasaran Dengan Kekuatan Teranyar Madura United

Arema FC Penasaran Dengan Kekuatan Teranyar Madura United

Manajer umum Arema FC Ruddy Widodo mengaku penasaran dengan kekuatan teranyar Madura United, dan mengajak Laskar Sape Kerrab untuk beruji coba sebelum Singo Edan menjalani laga perdana Liga 1 2019 pada 12 Mei.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

Ruddy mengatakan, ia sempat berharap Arema bertemu Madura United di final Piala Presiden 2019. Namun asa itu sirna setelah tim besutan Dejan Antonic itu dikandaskan Persebaya Surabaya di semi-final. Ruddy menyatakan dalam waktu dekat bakal menjalin komunikasi dengan Madura United.

“Kemarin kami bertemu Persebaya di final, tekanannya dapat sewaktu kami bermain di leg pertama di Surabaya. Saya anggap anak-anak lolos tes mental. Tapi saya masih ingin bertemu dengan MU yang katanya Los Galacticos, entah itu di dalam laga uji coba, atau bagaimana,” kata Ruddy diwartakan laman Wearemania.

“Pokoknya sebelum kompetisi, saya ingin Arema bertanding melawan MU. Sejauh ini belum ada komunikasi dengan pihak lawan. Setidaknya ada waktu sampai 12 Mei, lumayan panjang.”

Ruddy menambahkan, Arema memiliki waktu cukup untuk mematangkan persiapan menyambut Liga 1. Menurutnya, jajaran pelatih telah melakukan evaluasi untuk memperbaiki kelemahan di dalam tim.

“Saat ini kami sudah mengantongi kelemahan tim kami, masih ada waktu sebelum kompetisi resmi dimulai. Ini kami manfaatkan untuk menutupi kekurangan tim yang masih terlihat di pramusim,” ungkap Ruddy.

“Evaluasinya sudah ada, tinggal bagaimana nanti manajemen dan tim pelatih beraksi untuk memperbaikinya. Yang jelas tim akan kembali berlatih pada 20 April.”

Related posts

Gol Krysztof Piatek Membuat Hasil Imbang 1-1 Roma vs Inter

olivia emma

Messi Di Ejek Anaknya Sendiri Akibat Kalah Di Champions Dan Coppa

olivia emma

Werder Bremen Secara Dramatis Menyingkirkan Dortmund

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App