fbpx
October 1, 2020
Berita

Atletico Madrid Menyegel Tiga Angka Di Ipurua La Liga Spanyol

Atletico Madrid Menyegel Tiga Angka Di Ipurua

Atletico Madrid menunggu hingga menit ke-85 untuk bisa menyegel tiga angka di Ipurua dalam laga lanjutan La Liga Spanyol. Pemain pengganti, Thomas Lemar, menjadi pahlawan ketika mencetak gol telat ke gawang Eibar yang menjadi satu-satunya gol pada pertandingan ini.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

Berkat kemenangan tersebut Rojiblancos terus menempel ketat Barcelona yang masih unggul dengan enam poin plus memiliki satu pertandingan lebih banyak.

Sementara Eibar harus puas tertahan di posisi ke-13, bagaimanapun juga, mereka bisa tetap tenang karena unggul cukup jauh dari zona degradasi.

Kedua tim sama-sama memiliki peluang emas untuk bisa mencetak gol lebih cepat – tetapi kurangnya ketenangan membuat kans yang didapat selalu berakhir sia-sia. Bahkan, pada babak pertama hanya ada satu tembakan tepat sasaran dari kedua tim.

Eibar memiliki kans lebih banyak untuk memecah kebuntuan usai turun minum, tetapi ketangguhan Jan Oblak di bawah mistar membuat tuan rumah frustrasi.

Lemar akhirnya sukses mencetak gol saat pertandingan menyisakan lima menit, memanfaatkan umpan Koke, untuk memastikan kemenangan Atletico.

Related posts

Dybala Menjawab Keraguan Mengenai Performanya Yang Menurun

olivia emma

PSSI Panggil Kembali Irfan Bachdim Ke Skuad Timnas

olivia emma

Juventus Memetik Kemenangan Tipis 1-0 Saat Menjamu Empoli

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App