fbpx
September 28, 2020
Berita

Bale Terancam Hukuman Larangan 12 Pertandingan

Bale Terancam Hukuman Larangan 12 Pertandingan

Gareth Bale terancam hukuman larangan bermain di 12 pertandingan setelah dilaporkan karena selebrasi gol di derbi Madrid yang diduga ‘cabul dan punya arti merendahkan’.

Bintang tim nasional Wales tersebut bangkit dari bench untuk menyumbang gol saat Los Blancos menang 3-1 atas Atletico Madrid di Wanda Metropolitano. Ketika itu Bale hanya butuh waktu 17 menit untuk mencatatkan nama di papan skor.

Setelah menaklukkan Jan Oblak, Bale meluapkan emosinya ketika melakukan selebrasi dekat ke tribun stadion. Aksinya memang tidak masuk dalam laporan resmi ofisial namun diketahui oleh otoritas yang terkait.

La Liga merujuk insiden ini pada komite kompetisi Federasi Sepakbola Spanyol dan Bale sekarang harus menunggu bakal mendapatkan sanksi atau tidak.

“Pada menit 73 pertandingan, setelah mencetak gol ketiga Real Madrid, Gareth Bale diejek fans lokal setelah melakukan gestur provokatif kemudian memperlihatkan kemungkinan gestur cabul dan merendahkan dengan menyilangkan tangannya satu sama lain,” demikian pernyataan La Liga.

Sanksi untuk Bale berpotensi lama.

“Jika terbukti benar, pelaku bisa mendapat sanksi dari empat hingga 12 pertandingan atau jika kebencian timbul dari publik, sanksi bisa berlaku untuk tiga hingga empat pertandingan atau selama satu bulan,” demikian pernyataan tambahan.

Belum ada keputusan akhir tetapi mereka yakin Federasi Sepakbola Spanyol hanya akan menjatuhkan sanksi larangan di tiga pertandingan.

Related posts

Persebaya Berhasil Lolos Ke Semi-Final Piala Presiden 2019

olivia emma

Neymar Lolos Dari Tuduhan Memperkosa Gadis Brasil

olivia emma

Inter Milan Siap Melepas Mauro Icardi Dengan Mahar €80 Juta

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App