fbpx
October 1, 2020
Berita

Bali United Berhasil Membungkam Persija Dengan Skor 2-1

Bali United Berhasil Membungkam Persija Dengan Skor 2-1

Bali United berhasil menuai kemenangan pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018/19. Itu setelah, mereka membungkam Persija Jakarta dengan skor tipis 2-1, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/4) petang.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

Hasil ini menjadi modal positif bagi Bali United untuk leg kedua yang akan digelar di kandang Persija, 4 Mei mendatang.

Bali United yang bertindak sebagai tuan rumah mencoba tampil menekan sejak menit awal pertandingan. Serangan demi serangan yang dibangun oleh skuat asuhan Stefano Cugurra tersebut masih bisa diredam para pemain Persija.

Peluang didapatkan Stefano Lilipaly, melalui tendangan penalti. Namun bola hasil sepakannya berhasil ditepis oleh kiper Persija, Shahar Ginanjar.

Meski begitu, Bali United tidak kendur. Lilipaly kembali mengancam dengan sundulannya yang menyambut umpan silang, tapi juga masih melambung di atas gawang.

Ancaman berlanjut melalui Willian Pacheco, namun sepakannya masih melenceng dari gawang Persija yang dikawal Shahar Ginanjar.

Persija juga sesekali mencoba memberikan tekanan, namun upaya mereka juga mengalami kebuntuan.

Bali United kembali memberikan ancaman melalui tendangan Yabes Roni Malaifani. Namun bola masih bisa ditangkap dengan baik oleh Shahar.

Hingga babak pertama berakhir, skor tetap tanpa gol.

Bali United kembali langsung tampil menggebrak. Persija juga terus memberikan perlawanan sengit.

Hingga akhirnya, Bali United berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke-52. Adalah sepakan keras Stefano Lilipaly yang menyambut umpan tarik Irfan Bachdim, yang berhasil membobol gawang tim Macan Kemayoran. Skor pun berubah 1-0.

Tertinggal satu gol, Persija mencoba tampil lebih menekan. Tendangan kaki kiri Bruno Matos masih bisa diantisipasi kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

Bali United pun tidak mengendurkan serangan mereka. Tekanan bertubi-tubi masih mereka lakukan ke lini pertahanan tim tamu.

Lilipaly kembali menambah keunggulan Bali United pada menit ke-81. Melalui skema serangan balik cepat yang diawali dengan sprint I Made Andhika Wijaya, bola disodorkan kepada Yabes Roni, yang akhirnya memberikan umpan silang mendatar kepada Lilipaly yang sudah menunggu di depan gawang Persija. Dengan mudah mantan pemain Almere City tersebut menceploskan bola ke gawang Persija. Skor pun berubah 2-0.

Makin tertinggal, Persija mencoba tampil lebih menekan. Mereka akhirnya berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1, pada menit ke-85. Adalah Bambang Pamungkas yang berhasil mencetak gol, setelah memanfaatkan bola liar di depan gawang hasil sontekan Ramdani Lestaluhu.

Pertandingan pun semakin berjalan sengit. Persija terus mencoba untuk mengejar ketertinggalan mereka. Tapi hingga laga berakhir, skor tidak mengalami perubahan lagi.

Related posts

Ander Herrera Sebuh Eden Hazard Adalah Lawan Terberatnya Di EPL

olivia emma

Aljazair Juarai Africa Cup 2019 Setelah Gol Tunggal Baghdad Bounedjah

olivia emma

Paris Saint-Germain Siap Melepas Empat Pemain Bintang Mereka

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App