fbpx
October 1, 2020
Berita

Bali United Merubah Jadwal Latihan Di Bulan Ramadhan

Bali United Merubah Jadwal Latihan Di Bulan Ramadhan

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, langsung bergerak cepat membuat program latihan timnya untuk menghadapi laga di bulan puasa. Bali United sendiri saat ini tinggal fokus untuk menghadapi Liga 1 2019.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

Itu setelah, mereka tersingkir dari Piala Indonesia 2018/19 di babak perempat-final. Mereka gagal melewati adangan Persija Jakarta, usai menang 2-1 pada leg pertama dan kalah 1-0 pada leg kedua yang dimainkan di kandang tim Macan Kemayoran.

Untuk program latihan tim, pelatih yang akrab disapa Teco itu pun menyesuaikan dengan jam bertanding di bulan puasa yang digelar pada malam hari.

“Para pemain kami liburkan tiga hari setelah pertandingan melawan Persija. Selain itu kami juga akan mengubah jam latihan saat bulan puasa ini. Kami menghormati mereka yang berumat Muslim saat menjalani puasa,” ucap Teco, seperti dikutip laman resmi klub.

“Jika kami melakukan sesi latihan sore seperti biasanya, kami khawatir karena mereka belum minum dan makan, tentu hal tersebut akan mengganggu kondisi fisik mereka. Untuk itu, kami akan mengadakan latihan pada malam hari setelah mereka berbuka puasa,” tambah pelatih asal Brasil itu.

Maka itu, Teco juga berkoordinasi dengan manajemen Bali United agar fasilitas untuk menggelar latihan pada malam hari bisa dipenuhi dengan baik. Terutama soal penerangan di lapangan latihan.

“Mengenai materi latihan, tidak ada yang berubah seperti sebelumnya karena diadakan malam hari setelah para pemain buka puasa,” pungkas eks pelatih Persija tersebut.

Related posts

Ronaldo Hat-Trick Dan Antarkan Portugal Ke Final EUFA Nations League

olivia emma

Union Berlin Cetak Sejarah Dengan Melengang Ke Bundesliga

olivia emma

Zinedine Zidane Coret Bale Dan Mariano Diaz Dari Skuad

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App