fbpx
November 12, 2019
Berita

Barcelona Dipastikan ke Final Setelah Mempermalukan Real Madrid 3-0

Barcelona Dipastikan ke Final Setelah Mempermalukan Real Madrid 3-0

Barcelona dipastikan melenggang ke final Copa del Rey setelah mempermalukan Real Madrid 3-0 di Santiago Bernabeu pada leg kedua empat besar, Kamis (28/2) dini hari WIB.

Tim polesan Ernesto Valverde datang ke ibu kota Spanyol dengan hasil imbang 1-1 dari pertemuan pertama di Camp Nou pekan lalu, namun Los Blancos gagal memaksimalkan keunggulan gol tandang saat balik menjamu rival abadi mereka.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

Setelah tak tercipta gol di periode pertama, Luis Suarez memecah kebuntuan lima menit pascajeda, memaksimalkan umpan Ousmane Dembele.

Blaugrana kemudian melebarkan keunggulan agregat menjadi 3-1 setelah Raphael Varane menceploskan bola e gawang penalti saat mencoba menyapu bola Dembele yang ditujukan kepada Suarez.

Saat harus mengejar ketinggalan, Madrid malah dihukum penalti menyusul pelanggaran Casemiro terhadap Suarez di area tersebut.

Suarez sendiri yang menjadi eksekutor dan menuntaskan laga lebih cepat sekaligus memastikan Barca melenggang ke laga puncak.

Vinicius Junior menjadi ancaman terbesar di lini belakang Barca di menit-menit awal, namun tembakannya berhasil diblok Marc-Ander ter Stegen setelah klaim penaltinya diabaikan.

Ter Stegen kembali menjadi penyelamat the Catalans sepuluh menit sebelum jeda, dengan membendung tendangan Karim Benzema, sebelum usaha Vinicius melambung dari mistar dari umpan menyilang Sergio Reguilon.

Tapi setelah 50 menit, lini depan Blaugrana akhirnya bangkit. Ousmane Dembele keluar dari kawalan Dani Carvajal dan memberikan umpan untuk Suarez, yang tendangan first-time-nya gagal dijangkau Keylor Navas.

Ter Stegen kembali dipaksa membuat penyelamatan krusial untuk menghalau sundulan Reguilon, seiring Madrid menekan untuk mencetak gol penyama. Namun, tugas Los Blancos menjadi kian berat setelah 69 menit ketika Varane melesakkan bola ke gawang sendiri saat berada dalam tekanan Suarez.

Di tengah rasa frustrasi fans tuan rumah, Suarez menaburkan garam di atas luka Madrid, dengan mengeksekusi penalti empat menit kemudian.

Related posts

Bruno Matos Tampil Sebagai Bintang, Persija Bantai Shan United 6-1

olivia emma

Messi Dapat Kartu Merah Tetap Bawa Argentina Raih Medali Perunggu

olivia emma

AC Milan Awal Musim Dengan Hasil Negatif Dengan Kalah Melawan Udinese

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App