fbpx
October 28, 2020
Berita

Bhayangkara FC Kembali Berhasil Menuai Kemenangan Pada Laga Kedua

Bhayangkara FC Kembali Berhasil Menuai Kemenangan Pada Laga Kedua

Bhayangkara FC kembali berhasil menuai kemenangan pada laga kedua mereka di grup B Piala Presiden 2019. Itu setelah, mereka menang tipis atas Mitra Kukar, skor 2-1, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (11/3) petang.

Mitra Kukar yang mengincar kemenangan mencoba tampil menekan. Begitu juga Bhayangkara yang tidak tinggal diam mencoba memberikan ancaman ke gawang Mitra Kukar.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

Namun Mitra Kukar yang berhasil mencetak gol lebih dulu pada menit kesepuluh. Adalah Achmad Faris Ardiansyah yang berhasil membobol gawang Bhayangkara dengan sundulannya yang menyambut umpan sepak pojok.

Tertinggal satu gol, Bhayangkara semakin gencar melakukan serangan. Tendangan Dendy Sulistyawan di dalam kotak penalti masih melenceng dari gawang Mitra Kukar. Begitu juga sundulan Vendry Mofu masih belum tepat sasaran.

Pun dengan sundulan Ilham Udin Armaiyn yang menyambut umpan Putu Gede Juni Antara masih melambung di atas gawang Mitra Kukar. Hingga babak pertama berakhir, Bhayangkara masih mengalami kebuntuan.

Bhayangkara yang tertinggal satu gol, langsung memberikan ancaman di menit awal babak kedua. Ilham Udin yang menyambut umpan silang mendatar Putu Gede, bola hasil sontekannya masih melenceng dari gawang Mitra Kukar.

Hingga akhirnya, upaya yang dilakukan Bhayangkara berbuah gol pada menit ke-52. Gol tersebut tercipta melalui tendangan penalti Anderson Salles, yang mampu mengecoh kiper Mitra Kukar, Gerri Mandagi. Penalti tersebut diberikan wasit setelah Dendy dilanggar Roni Fatahilah di kotak terlarang.

Skor 1-1, membuat pertandingan semakin berjalan menarik. Ancaman bertubi-tubi terus diberikan para pemain Bhayangkara, namun mampu digagalkan dengan gemilang oleh Gerri.

Salah satunya, sundulan mematikan Vendry Mofu di depan gawang, masih bisa ditepis oleh kiper asal Manado itu.

Tekanan demi tekanan yang dilancarkan Bhayangkara akhirnya berbuah gol kembali pada menit ke-74. Kali ini giliran Herman Dzumafo Epandi yang baru dimasukkan pada babak kedua, yang berhasil membobol gawang Mitra Kukar dengan sepakannya di depan gawang. Skor pun berubah menjadi 2-1, untuk keunggulan Bhayangkara.

Gol tersebut semakin melecut semangat para pemain Bhayangkara. Dzumafo kembali mengancam lewat sepakan kerasnya dari luar kotak penalti, tapi masih bisa ditepis dengan brilian oleh Gerri.

Begitu juga Rubens Raimundo da Silva alias Esquerdinha yang menyontek umpan Rachmad Hidayat di depan gawang, bola malah melambung di atas gawang Mitra Kukar.

Mitra Kukar pun kesulitan untuk mengembangkan permainan. Hingga babak kedua berakhir, skor tidak mengalami perubahan lagi.

Susunan Pemain Kedua Tim

Mitra Kukar
Pelatih: Sukardi Kardok

47 Gerri Mandagi; 48 Achmad Faris Ardiansyah, 11 Roni Fatahilah, 3 Wiganda Pradika, 6 Zulchrizal Abdul Gamal; 21 Anindito Wahyu Erminarno, 8 Syahroni, 77 Atep, 15 Hendra Bayauw; 9 Muhammad Rafly Mursalim, 17 Rifan Nahumarury,

Cadangan: 28 Ramadhan, 23 Gilang Ginarsa, 66 Mochamad Junda Irawan, 25 Patrick Ochan, 12 Andre Agustiar Prakoso, 26 Muhammad Bahtiar, 10 Musa C Njie

Bhayangkara FC
Pelatih: Angel Alfredo Vera

1 Wahyu Tri Nugroho; 34 Anderson Salles, 2 I Putu Gede Juni Antara, 5 Muhammad Fatchu Rochman, 4 Nurhidayat; 8 Muhammad Hargianto, 89 Lee Yu Jun, 93 Rubens Raimundo da Silva, 7 Vendry Mofu; 20 Ilham Udin Armaiyn, 70 Dendy Sulistyawan

Cadangan: 38 Indra Adi Nugraha, 31 Arif Setiawan, 11 Rachmad Hidayat, 98 Reksa Maulana, 99 Herman Dzumafo, 81 I Made Wirahadi, 77 Ichtio Ni’matul Akbar

Related posts

Jurgen Klopp Mengomentari Ketersingkiran Manchester City Dari Champions

olivia emma

Chelsea Mengonfirmasi Alasan Sarri Tinggalkan Stamford Bridge

olivia emma

Shane Long Memecahkan Rekor Pencetak Gol Tercepat

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App