fbpx
October 27, 2020
Berita

Chelsea Pencundangi 2-0 Atas Tottenham Hotspur

Chelsea menghidupkan peluang menuju empat besar klasemen Liga Primer berkat pencundangi 2-0 atas Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Kamis (28/2) dini hari WIB.

Insiden menolak pergantian pemain di final Piala Liga membuat manajer Maurizio Sarri melepas posisi penjaga gawang utama Kepa Arrizabalaga kepada Willy Caballero pada laga Derbi London kali ini.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

The Blues nyaris unggul cepat pada menit keenam melalui tendangan Gonzalo Higuain. Sayang aksi striker Argentina itu digagalkan tiang gawang, meski sebenarnya Hugo Lloris sudah mati langkah.

Pertandingan berjalan ketat, dengan Chelsea sebagai tuan rumah sedikit lebih dominan. Hampir sepanjang 45 menit babak pertama kerap diramaikan dengan duel-duel sengit yang terjadi di lini tengah.

Satu menit jelang turun minum giliran Spurs yang menebar ancaman. Kombinasi Harry Kane dan Harry Winnk memperdaya Caballero, namun beruntung ada tiang gawang yang menyelamatkan Chelsea.

Gol baru tercipta di babak kedua, tepatnya pada menit ke-57 bagi tuan rumah. Pedro yang menerima umpan terukur Cesar Azpilicueta melewati tantangan Toby Alderweireld sebelum menceploskan bola ke gawang Spurs.

Spurs yang tertinggal berusaha untuk mengejar, hanya saja sejumlah kesempatan yang didapat mulai dari Kane hingga Erik Lamela tak membuahkan hasil bagus bagi pasukan Mauricio Pochettino.

Justru Chelsea yang mampu menggandakan keunggukan sekaligus mengunci kemenangan enam menit jelang laga berakhir setelah Kieran Trippier salah paham dengan Lloris saat hendak menghalau bola sehingga masuk ke gawang sendiri.

Related posts

Tiga Penyebab Barcelona Mendapat Peforma Buruk Musim Ini

olivia emma

Indonesia Berhasil Lolos Ke Piala Asia U-16 Di Bahrain 2020 Nanti

olivia emma

Andik Vermansah Meminta Maaf Atas Pertikaiannya Dengan Barito Putera

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App