fbpx
September 30, 2020
Berita

Fans Juventus Buat Petisi Untuk Menghapus Antonio Conte Dari Klub

Fans Juventus Buat Petisi Untuk Menghapus Antonio Conte Dari Klub

Lebih dari 3.000 penggemar Juventus telah menandatangani petisi yang meminta bintang Antonio Conte dihapus dari stadion klub.

Akun ‘Buddy Guy Black & White’ menciptakan halaman Change.org sebagai tanggapan atas penunjukan Conte sebagai pelatih Inter Milan, rival berat Juve.

Baca Juga Hasil Pertandingan Lengkap Tiap Harinya Klik Disini

“Antonio Conte adalah seorang kapten tercinta, yang juga bermain dengan sepenuh hati,” demikian bunyi petisi tersebut.

“Kemudian dia menjadi Pelatih kami dan memenangkan kami Scudetto yang tidak terduga setelah Calciopoli dan finis di tempat ketujuh.

“Saya kira, itu bisa dibandingkan dengan memenangkan Liga Champions, tepatnya karena pentingnya sejarah yang melekat padanya … kemudian dia pergi dengan alasan yang mungkin tidak sepenuhnya jelas, dua hari sebelum dimulainya musim.

“Bukan hal yang menyenangkan tapi, sejauh ini, masih masuk ke dalam logika … Apa yang akan terjadi, sejauh yang saya ketahui, tidak masuk akal dengan Conte adalah kepindahannya di Inter …

“Kami kenal para Pelatih, serta pemain dan direktur, adalah profesional, yang memiliki hak untuk membuat pilihan profesional yang melampaui ‘kepemilikan’.

“Jika Mou datang ke Juve, dia tidak akan melakukan kesalahan pada Inter, sama seperti jika Sarri melakukannya atau Capello ke Roma di masa lalu, karena hal-hal yang dikatakan selama musim semua bertambah rumit dalam bentrokan dialektik yang ditentukan oleh momentum, dari situasi di lapangan …

“Dalam kasus Conte di Inter, saya pikir itu sesuatu yang sangat berbeda. Dia bukan hanya mantan pemain Juventus atau profesional yang pergi ke tim lawan. Banyak yang telah melakukan itu di masa lalu …

“Di sini kami memiliki seseorang yang pergi ke klub di mana, secara internal, bahkan hari ini, ada orang-orang seperti Zanetti atau [kepala Pirelli Marco] Tronchetti Provera, untuk memilih dua nama secara acak, yang tidak pernah menyembunyikan pendapat mereka tentang Juventus, yang mencuri Scudetto dari Juventus yang sama dengan yang Conte pimpin dan juga di mana dia jadi protagonis.

“Pergi ke Inter bukan pilihan profesional untuk Conte. Pilihan profesional adalah pergi ke Napoli, Roma, Milan …

“Pergi ke Inter berarti bergabung dengan klub yang telah mencoba, untungnya tidak berhasil, melalui beberapa saluran yang kurang lebih jelas, untuk menghancurkan kami dan melempar kotoran pada sejarah di mana Conte tidak diragukan lagi merupakan protagonis …

“Pergi ke Inter bukan pilihan profesional. Pergi ke Inter berarti menginjak-injak martabat seseorang terlebih dahulu …

“Sejauh yang saya ketahui, bintang di stadion mewakili apa yang menjadi ‘juventino’ dan bukan hanya masa lalu …

“Dalam membuat lompatan ini, Conte tidak lagi mewakili semangat dan nilai ‘juventino’ yang mewujudkan bintang-bintang lainnya.

“[Zibi] Boniek tidak diberikan satu untuk alasan yang sama, dan dia lebih layak mendapatkannya daripada Conte sekarang.”

Pria berusia 49 tahun itu bermain 400 kali untuk Bianconeri sebagai pemain, memenangkan lima Scudetti dan Liga Champions.

Dia kemudian memimpin Nyonya Tua meraih tiga Scudetti sebagai Pelatih, sebelum mengundurkan diri pada 2014.

Related posts

AS Roma Resmi Mendepak De Rossi Dari Skuad Tim Musim Depan

olivia emma

Mohamed Salah Pastikan Liverpool Raih Title Juara Liga Champions

olivia emma

Chelsea Raih Poin Penuh Saat Bertandang Ke Norwich City

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App