fbpx
September 29, 2020
Berita

Gareth Bale bukan prioritas Real Madrid lagi

Gareth Bale bukan prioritas Real Madrid lagi

Gareth Bale bukan prioritas Real Madrid dan Zinedine Zidane lagi, menurut Jorge Valdano, meski klub ibu kota itu tidak akan memaksanya masuk daftar jual.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

Spekulasi terus berlanjut soal masa depan pemain internasional Wales itu di Santiago Bernabeu. Ia mendekati akhir dari enam musimnya di Spanyol dan menikmati sukses besar sejak meninggalkan Tottenham Hotspur pada 2013.

Tapi sayang, rangkaian trofi yang diraih tidak membuatnya terhindar dari ktitik, dan terkini Bale kembali menjadi target ejekan suporter dalam pertandingan lanjutan La Liga melawan Athletic Bilbao.

Ia kembali masuk dari bench, dengan Zidane hanya memberinya waktu 20 menit di lapangan.

Mantan pemain dan pelatih Madrid Valdano percaya Bale tidak lagi memiliki peran kunci di Los Blancos.

“Sesuatu yang menarik terjadi pada Minggu: sentuhan pertamanya diejek, namun kemudian, ketika ia melewati satu lawan satu, ia melesakkan bola tepat di atas mistar dan mendapat tepuk tangan,” beber Valdano kepada El Transistor.

“Orang masih mengharapkan janji yang tidak pernah dipenuhi. Untuk apresiasinya, ia telah memenuhi janji ini di waktu-waktu kritis, dengan trofi, tapi menilai penampilannya secara reguler, ia kurang dari yang diharapkan.”

Valdano menambahkan: “Bagaimana pun, Bale akan memulai jika Madrid ingin menguangkannya. Zidane memiliki prioritas lain. Ia mencari pemain untuk musim depan.”

Related posts

Coutinho Sumbang Dua Di Laga Pembuka Copa America 2019

olivia emma

Brasil Berhasil Raih Gelar Ke Lima Copa America 2019

olivia emma

Inter Milan Berhasil Libas Lecce 4 Gol Tanpa Balas

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App