fbpx
November 17, 2019
Berita

Gol Krysztof Piatek Membuat Hasil Imbang 1-1 Roma vs Inter

Gol Krysztof Piatek Membuat Hasil Imbang 1-1 Roma vs Inter

Krysztof Piatek kembali mencetak gol untuk AC Milan, kala Setan Merah bermain imbang 1-1 dengan AS Roma di Olimpico Stadium, Senin (4/2) dini hari WIB.
Piatek membawa Il Diavolo Rosso memimpin di menit ke-26, yang menjadi gol ketiganya sejak dipinang Milan dari Genoa di musim dingin, namun Roma menyamakan kedudukan di awal babak kedua melalui Nicolo Zaniolo.
Dengan hasil ini Milan masih menempati peringkat empat mengoleksi 36 poin, unggul satu dari Roma.

Selain performa Piatek, Milan harus berterima kasih kepada Gianluigi Donnarumma, yang tampil heroik di Roma, dengam membuat beberapa penyelamatan vital di sepanjang pertandingan untuk membantu Setan Merah mengklaim poin krusial.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

Krzysztof Piatek mencetak sepasang gol melawan Napoli di Coppa Italia pada penampilan perdananya sebagai starter Milan, dan melanjutkan penampilan impresif dengan membukukan gol pembuka di babak pertama.
Nicolo Zaniolo menyamakan kedudukan ketika babak kedua baru berjalan 22 detik, tapi Donnarumma memastikan tuan rumah belum sepenuhnya memulihkan kepercayaan diri setelah kalah telak 7-1 di tangan Fiorentina tengah pekan kemarin di ajang copa.
Donnarumma sudah membuat penyelamatan di menit awal dengan menghalau usaha Edin Dzeko, sebelum Milan mencetak gol pembuka setelah 26 menit.
Lucas Paqueta berhasil merebut bola di sektor kiri dan melewati lawan untuk melepaskan umpan silang ke area penalti, di mana Piatek mengonversi dari jarak enam yard.

Donnarumma membuat penyelamatan satu tangan untuk menghalau Zaniolo, dan tak lama kemudian melakukaan aksi heroik untuk membatalkan sundulan Patrik Schick serta usaha Dzeko untuk mengonversi bola rebound sebelum turun minum.
Roma akhirnya mendapat gol penyama lewat serangan pertama usai jeda. Zanilo melepaskan tendangan voli dari dalam kotak penalti setelah Donnarumma menyelamatkan aksi Mateo Musacchio yang hampir mencetak gol bunuh diri, menyusul crossing Rick Karsdord yang membuat lini belakang tim tamu kerepotan.
Sementara itu, klaim penalti Suso diabaikan ketika ia dilanggar Aleksandar Kolarov, tapi Roma terus bekerja keras mengejar gol kemenangan. Donnarumma lagi-lagi menjadi pahlawan dengan memblok sundulan Dzeko.

Roma mendapat kesempatan terakhir,sayang sundulan Pellegrini setelah mendapat umpan silang Kolarov membentur tiang gawang.

Related posts

Barcelona Resmi Rekrut Gelandang Muda Belanda

olivia emma

Kalteng Putra Kembali Harus Menelan Pil Pahit Di Hadapan Publik Sendiri

olivia emma

Real Madrid Libas Atletico Madrid Dari Runner UP Klasemen Sementara

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App