fbpx
October 28, 2020
Berita

Hat-Trick Cristiano Ronaldo Memutar Takdir Juventus

Hat-Trick Cristiano Ronaldo Memutar Takdir Juventus

Hat-trick Cristiano Ronaldo ke gawang Atletico Madrid memutar takdir Juventus untuk melenggang dramatis ke babak perempat-final Liga Champions.

Juventus tampil spartan saat menjamu Atletico Madrid di Allianz Stadium. Bianconeri berhasil memutar takdir dengan mengalahkan Los Rojiblancos dengan skor telak, 3-0.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

Torehan positif ini berarti membuat raksasa Turin unggul secara agregat 3-2 atas klub ambisius ibu kota Spanyol tersebut.

Dengan demikian, tiket perempat-final Liga Champions berhak jadi milik pasukan Massimiliano Allegri.

Di leg pertama, Juventus harus puas bertekuk lutut di Wanda Metropolitano dengan kekalahan 2-0. Namun, jawara Italia ini sukses melaukukan revans di depan publik sendiri.

Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo mencuat sebagai protagonis dengan hat-trick dia sekaligus meneruskan tradisinya sebagai sang penakluk Liga Champoins.

Juventus sempat membuat gol kilat di menit keempat melalui usaha dari jarak dekat oleh Giorgio Chiellini, tetapi Ronaldo divonis oleh VAR melakukan lebih dulu pelanggaran terhadap Jan Oblak, sehingga gol tersebut tidak disahkan.

Setelah meraba-raba pertahanan tim tamu, Juventus akhirnya membuka keunggulan secara legal memasuki menit ke-27. Kerja sama antara Federico Bernardeschi dan Ronaldo membantu nama terakhir untuk mencipta gol pembuka. 1-0.

Keunggulan satu bola ini bertahan sampai kedua tim turun istirahat.

Selepas interval, Juventus dan Ronaldo menggila. Dua gol berikutnya hadir dari kaki sang megabintang. Atletico benar-benar tidak diberi ‘nafas’.

Baru empat menit babak kedua berjalan. CR7 sukses mengonversi umpan matang Joao Cancelo untuk mengubah keunggulan Juventus menjadi ganda.

Penguasaan bola Juve yang hampir mencapai 65 persen benar-benar mematikan alur permainan skuat Diego Simeone. Dari total penciptaan peluang pun, Juventus unggul telak dengan 16 berbanding 5 shot.

Empat menit sebelum laga rampung, Atletico panik dan menghadirkan penalti bagi tuan rumah. Ronaldo yang maju sebagai eksekutor, menunaikan tugasnya dengan sempurna.

Juventus comeback luar biasa dengan agregat 3-2 untuk menapaki babak delapan besar.

Related posts

Higuan Dan Hazard Pesta Gol

olivia emma

Ole Gunnar Mengakui Berisiko Kehilangan Status Big Four

olivia emma

Manchester City Tak Terkejar Setelah Bantai Brighton 4-1

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App