fbpx
October 28, 2020
Berita

Inggris Tampil Subur Gelontoran Lima gol Di Pod Goricom

Inggris Tampil Subur Gelontoran Lima gol Di Pod Goricom

Inggris kembali tampil subur dengan mengulangi gelontoran lima gol. Kali ini, Montenegro yang menjadi lumbung gol, dengan tuan rumah harus puas menanggung malu setelah diluluhlantakkan 5-1 di Pod Goricom.

Dengan hasil ini, Inggris memuncaki Grup A kualifikasi Euro 2020 dengan torehan enam poin dari dua pertandingan. Total sepuluh gol berhasil dilesakkan pasukan Tiga Singa di dua laga awal.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

Sejatinya Montenegro memulai pertandingan dengan spirit positif. Hal itu terlihat ketika mereka mampu unggul duluan di menit ke-17.

Adalah Vesovic yang mendapatkan momentum untuk menjebol gawang Jordan Pickford. Tuan rumah bersorak riang, skor menunjukkan angka 1-0.

Tetapi, euforia itu tidak larut sampai babak kedua. Tepat setengah jam laga berjalan, Michael Keane membalas sekaligus menyeimbangkan skor setelah bekerja sama dengan Ross Barkley.

Kedudukan seri ini membuat Inggris percaya diri. Berselang delapan menit, skuat Gareth Southgate berbalik unggul.

Kali ini, giliran Barkley yang mencatatkan namanya di papan skor usai mendapatkan bantuan dari youngster Callum Hudson-Odoi. Keunggulan 2-1 Inggris ini bertahan sampai kedua tim turun minum.

Seusai rehat, The Three Lions menggila! Gelontoran tiga gol hadir untuk melengkapi pesta pora.

Memasuki menit ke-59, Brakley berada di posisi yang bagus dan akhirnya mencetak gol keduanya di pertandingan ini.

Sang kapten Harry Kane tak ketinggalan. Berkolaborasi dengan Raheem Sterling di menit ke-71, pilar Tottenham Hotspur tersebut semakin membawa Inggris berada di atas angin setelah menceploskan gol. Skor kini menunjukkan angka 4-1.

Sepuluh menit sebelum bubaran, Sterling –yang di laga pertama mengemas hat-trick– ikut mendonasi gol dengan mengonversi umpan matang eks rekannya di Liverpool, Jordan Henderson.

Di sisa waktu yang ada, Montenegro hanya bisa pasrah. Inggris berhak mengklaim tiga poin dengan kemenangan besar, 5-1.

Related posts

Thomas Tuchel Mengakui Paris Saint-Germain Menurun Peformanya

olivia emma

The Blues Bermain Imbang Di Laga Terakhir EPL

olivia emma

Mario Mandzukic Selamatkan Juventus Dari Kekalahan

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App