fbpx
October 26, 2020
Berita

Jose Mourinho Mengakui Pencapaian Ole Gunnar Solskjaer

Jose Mourinho Mengakui Pencapaian Ole Gunnar Solskjaer

Jose Mourinho mengakui pencapaian Ole Gunnar Solskjaer, dengan memuji suksesornya itu karena membawa Manchester United meraih hasil yang luar biasa lawan Paris Saint-Germain di Liga Champions.

The Red Devils sempat kalah 2-0 di leg pertama babak 16 besar di Old Trafford, namun mereka akhirnya bisa mencuri kemenangan 3-1 di Parc des Princes, Kamis (7/3) dini hari WIB, sehingga berhak lolos ke perempat-final dengan keunggulan agregat gol tandang 3-3.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

Solskjaer memenangkan 14 dari 17 pertandingan di berbagai ajang kompetisis sejak ditunjuk sebagai manajer interim United, menggantikan Jose Mourinho, yang dipecat pada Desember lalu.

Dalam kesempatan ini, Mourinho juga memberi pujian kepada arsitek Ajax Amsterdam Erik tan Hag karena mampu menyingkirkan sang juara bertahan, Real Madrid.

“Dalam hal pemain, saya langsung memikirkan tentang [Dusan] Tadic karena ia adalah pemain kunci dalam pertandingan yang luar biasa itu,” ujar Mourinho kepada RT.

“Tapi, saya pikir terlepas dari performa, hasil-hasil Ajax dan Manchester United adalah fenomenal, dan jika tanggung jawab di hari-hari buruk adalah untuk para manajer, tanggung jawab di hari-hari baik juga untuk para manajer.”

“Jadi, buat saya, [Erik] ten Hag dari Ajax dan Solskjaer dari Manchester United. Hasil-hasil yang luar biasa, jadi pujian untuk mereka.”

Related posts

AS Roma Meraih Kemenangan Telak Dengan Skor 3-0 Atas Cagliari

olivia emma

Persija Jakarta Dipastikan Gagal Ke Babak Semi-Final AFC

olivia emma

Everton Investigasi Dugaan Insiden Jordan Pickford

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App