fbpx
September 25, 2020
Berita

Juventus Menutup Laga Dengan Kekalahan Tragis

Juventus Menutup Laga Dengan Kekalahan Tragis

Juventus pulang dengan tangan hampa dalam pertandingan pamungkas Serie A Italia setelah tuan rumah Sampdoria memetik kemenangan 2-0 melalui gol Gregoire Defrel dan Gianluca Caprari pada menit-menit akhir.

Bagaimanapun juga, hasil ini tidak mengubah keperkasaan Juventus yang sukses meraih Scudetto kedelapan beruntun musim ini, sementara Il Samp juga tetap terpaku di posisi sembilan.

Baca Juga Jadwal Tv Pertandingan Bola Lengkap << KLIK DISINI

Pada babak pertama, Sampdoria berusaha memaksimalkan serangan balik, memanfaatkan dominasi Juventus dalam permainan, tetapi umpan-umpan pemain tuan rumah masih kerap kurang efektif.

Peluang terbaik didapatkan ketika laga sudah menginjak menit ke-34, Fabio Quagliarella yang tidak terkawal mendapat umpan silang akurat dari Gaston Ramirez, tapi tendangan saltonya tidak berjalan sesuai harapan.

Sementara Si Nyonya Tua yang terus melakukan tekanan, juga kesulitan membongkar pertahanan rapat dan disiplin tuan rumah.

Paulo Dybala mendapat kesempatan emas beberapa menit sebelum turun minum saat bola liar mengarah kepadanya, pemain asal Argentina itu hanya berjarak beberapa meter dari gawang dan ia seharusnya bisa mencetak gol seandainya Jacopo Sala tidak memberi reaksi cepat untuk meredam peluang tersebut.

Paruh kedua berjalan lebih menarik, kedua tim tampak meningkatkan intensitas permainan, terutama skuat asuhan Marco Giampaolo yang tampak semakin berani meladeni permainan Juve.

Tim tamu berhasil memecah kebuntuan terlebih dahulu ketika Moise Kean menyongsong umpan terobosan yang membuatnya berhadapan satu lawan satu dengan kiper pada menit ke-80, tapi selebrasi striker muda tersebut terpaksa dibatalkan cepat-cepat karena ia sudah terjebak dalam posisi offside.

Kegagalan itu ternyata berdampak mahal bagi Juve, Sampdoria bangkit dan berhasil mencetak gol empat menit kemudian. Manolo Gabbiadini, yang masuk menggantikan Quagliarrella, melakukan umpan satu dua dengan Defrel yang menuntaskan kombinasi tersebut dengan sepakan yang mengubah skor menjadi 1-0.

Alih-alih menyamakan kedudukan, skuat asuhan Massimiliano Allegri kembali kebobolan saat menit injury time. Caprari mengeksekusi tendangan bebas di dekat kotak penalti secara sempurna, mengirim bola ke pojok kanan atas gawang sehingga kiper Carlo Pinsoglio hanya bisa menatap bola kembali merobek gawangnya.

Related posts

Korea Selatan U-20 Amankan Satu Tiket Final Piala Dunia U-20

olivia emma

Undian Babak Perempat-Final Liga Champions 2018/19

olivia emma

Manchester United Pastikan Lepas Ander Herrera Musim Panas Ini

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App