fbpx
November 28, 2020
Berita

Kylian Mbappe Mencetak Dua Gol Yang Membalikkan Kedudukan PSG

Kylian Mbappe Mencetak Dua Gol Yang Membalikkan Kedudukan PSG

Paris Saint-Germain dengan susah payah memetik kemenangan di markas tim papan bawah, Caen, dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis. Kylian Mbappe mencetak dua gol yang membalikkan kedudukan setelah PSG sempat tertinggal terlebih dahulu.

Skuat besutan Thomas Tuchel tidak membuang waktu untuk mendominasi dan melakukan tekanan ke pertahanan Caen. Baru empat menit berjalan, mistar tuan rumah bergetar setelah dihantam tendangan keras Layvin Kurzawa.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

Penggawa Fabien Mercadal, meski minim menguasai bola, mampu membalas sepuluh menit berselang, skema tendangan bebas membuat Alphonse Areola tidak berkutik tetapi peluang Caen juga masih menerpa tiang.

Pada menit ke-23, Angel Di Maria berhasil mengoyak jala Caen, sayang wasit menganulir karena pemain Argentina itu sudah berada dalam posisi offside. Eks winger Manchester United itu kembali mengancam 13 menit kemudian, kali ini sepakannya masih bisa ditepis gemilang oleh Brice Samba sehingga bola hanya menerpa mistar.

Di sisa waktu, PSG terus melancarkan serangan, Kylian Mbappe memperoleh dua peluang pada lima menit terakhir, namun akurasi yang kurang baik membuat skor imbang tanpa gol tetap bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, Caen secara mengejutkan mampu memecah kebuntuan terlebih dahulu pada menit ke-56. Umpan tendangan bebas Faycal Fajr dikontrol baik dalam kotak penalti oleh Casimir Ninga sebelum melepas tembakan mendatar yang tidak bisa diantisipasi kiper.

Bagaimanapun juga, PSG hanya membutuhkan dua menit untuk memaksa skor kembali imbang. Handball Younn Zahary di kotak terlarang membuat wasit menunjuk titik putih dan Mbappe yang maju sebagai eksekutor tidak menyiakan peluang untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Setelah itu, PSG kesulitan membongkar pertahanan disiplin Caen, Di Maria sempat kembali menggetarkan gawang yang dikawal Samba, tetapi Mbappe yang akhirnya keluar sebagai penentu kemenangan tim ibukota melalui gol pada menit ke-87.

Kemenangan ini semakin memantapkan posisi PSG di puncak klasemen sementara, unggul sangat jauh dengan selisih 20 poin atas Lille di peringkat kedua.

Related posts

Mino Raiola Tak Inginkan Lagi Paul Pogbra Berseragam United

olivia emma

Inter Milan Ingin Memboyong Antoine Griezmann

olivia emma

Kamerun Membuka Laga Awalnya Dengan Bungkam Guinea-Bissau 2-0

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App