fbpx
October 29, 2020
Berita

Langkah Persija Terhenti Di Babak Delapan Besar Piala Presiden 2019

Langkah Persija Terhenti Di Babak Delapan Besar Piala Presiden 2019

Langkah Persija Jakarta terhenti di babak delapan besar turnamen Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu kalah dari Kalteng Putra lewat drama adu penalti dengan skor 3-4, setelah kedua tim bermain imbang 1-1 sepanjang 90 menit.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

Pada laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3), Kalteng Putra berhasil mencetak gol pertama pada menit ke-56 lewat Patrich Wanggai. Namun, gol mantan pemain Persib Bandung itu diwarnai kontroversi karena dianggap menggunakan tangan.

Laga pun sempat terhenti selama beberapa menit. Pemain dari kedua kesebelasan sempat adu mulut di tengah lapangan.

Usai laga, bek Persija, Ryuji Utomo meminta maaf kepada suporternya lantaran gagal membawa tim ibu kota lolos ke babak semifinal. Mantan pemain Mitra Kukar ini juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap gol yang dicetak Wanggai.

“Terima kasih kepada The Jakmania yang sudah mensuport. Saya minta maaf hasilnya belum maksimal. Saya sebagai pemain telah berjuang di lapangan,” ujar Ryuji.

“Dan gol seperti itu ya kami merasakan sakit hati. Tapi pluit sudah berbunyi. Saya mau mengucapkan selamat untuk Kalteng, selamat berjuang,” katanya menambahkan.

Ryuji pun meminta timnya untuk segera bangkit. Sebab pada 3 April mendatang, Persija akan menghadapi Ceres Negros di Panaad Stadium, Filipina, pada laga ketiga Grup G Piala AFC.

“Saya sebagai pemain yang penting fokus ke pertandingan ke depan. Besok kembali latihan berlatih lebih keras lagi,” imbuhnya.

Adapun, kekalahan ini tentu menyakitkan bagi Ismed Sofyan dan kawan-kawan. Sebab, Persija bermain di kandang sendiri dengan dukungan puluhan ribu The Jakmania.

Related posts

Kamerun Membuka Laga Awalnya Dengan Bungkam Guinea-Bissau 2-0

olivia emma

Aaron Ramsey Dipastikan Menyudahi Kariernya Di Arsenal

olivia emma

Barcelona Kembali Fokus Mengejar Juara La Liga Spanyol

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App