fbpx
November 20, 2019
Berita

Liverpool terpaksa menerima hasil imbang kedua

Liverpool terpaksa menerima hasil imbang kedua

Liverpool terpaksa menerima hasil imbang kedua berturut oleh West Ham, dan pamor di puncak klasemen pun kian kecil menjadi tiga poin. Liverpool gagal memperoleh poin mutlak usai ditahan West Ham United 1-1, Selasa (5/2) dini hari WIB.

Tim yang di Arahkan Jurgen Klopp kini unggul tiga poin dari Manchester City di puncak klasemen Liga Primer Inggris setelah gol penyama Michail Antonio memaksa Si Merah menelan hasil imbang kedua beruntun.
Tim tamu sedikit beruntun di laga ini, setelah sepakan Sadio Mane disahkan wasit meski terjadi offside dalam proses terciptanya gol pembuka. Meski demikian, Si Merah dipastikan kurang puas saat meninggalkan London Stadium, karena the Citizens memiliki peluang merebut posisi puncak di Goodison Park pada Rabu malam waktu setempat.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

Kemenangan sebenarnya bisa memberikan keunggulan lima poin buat Liverpool atas juara bertahan City, namun kini justru tim Pep Guardiola yang berpotensi naik ke pucuk klasemen tengah pekan ini.
Pemain internasional Meksiko Javier Hernandez memiliki beberapa peluang emas untuk the Gunners di 15 menit pertama, termasuk ketika melewati Virgil van Dijk tapi tembakannya melebar, kemudian memberi tekanan lewat sepakan dari luar penalti yang dibendung kiper Alisson Becker.
Liverpool akhirnya menemukan ruang di pertahanan tuan rumah setelah 19 menit, tapi sepakan Roberto Firmino masih terlalu mudah diamankan Lukasz Fabianski.

Tiga menit kemudian Liverpool akhirnya memimpin ketika James Milner — yang tampak berada di posisi offside — memberikan umpan silang kepada Sadio Mane, yang berhasil mengoyak jala Fabianski.
Tapi keunggulan Si Merah tak bertahan lama. The Hammers menyamakan skor di menit ke-28 saat Antonio menembus pagar betis untuk menjangkau tendangan bebas Felipe Anderson dan menuntaskan usahanya ke tiang jauh.

Pada kesempatan set-piece lain di menit ke-42, Declan Rice lepas dari kawalan pemainlawan tapi melewatkan kesempatan untuk memberi tuan rumah keunggulan saat sundulannya melambung tipis di atas mistar.
Setelah turun minum, kedua tim gagal memaksimalkan sejumlah peluang. Pada menit ke-62, striker Liverpool Mohamed Salah memenangkan duel dengan Rice dan Robert Snodgrass di area penalti, tapi sepakan pemain Mesir ini masih terlalu lemah untuk bisa melewati garis gawang Fabianski.

Related posts

Parma Di Kabarkan Mendekati Mario Balotelli Untuk Musim Depan

olivia emma

Sanchez Ingin Sukses Di Klub

olivia emma

PSM Makassar Harus Menelan Pil Pahit Karena Gol Bunuh Diri

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App