fbpx
September 24, 2020
Berita

Luis Suarez Mendapat Kritik Tajam Dari Legenda Liverpool Phil Thompson

Luis Suarez Mendapat Kritik Tajam Dari Legenda Liverpool Phil Thompson

Luis Suarez mendapat kritik tajam dari legenda Liverpool Phil Thompson karena dinilai bersikap “memalukan” dan ia mendesak publik Anfield memberi sambutan kurang hangat pada mantan penyerang kesayangan mereka saat kembali ke klub.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

Stiker internasional Uruguay ini, yang meninggalkan Si Merah di musim panas 2014, akan kembali ke Anfield pada Selasa. Ia diharapkan membantu Barca menuntaskan tugas di semi-fial Liga Champions dan menyegel tempat di partai puncak pada 1 Juni.

Namun, Liverpool tentu tak mau lempar handuk dan diminta “membungkam” pria yang memecah kebuntuan di Camp Nou dan merayakan gol tersebut.

“Kami harus agak sedikit bermain keras. Kami harus siap karena saya pikir itulah di mana mereka unggul,” kata eks bek the Reds ini kepada Sky Sports.

“Ya ada tiga gol di sana, tapi dengan mengatasi situasi sulit, akting, menipu wasit.

“Luis Suarez, ia pernah main untuk Liverpool, namun ia membuat saya percaya apa yang semua orang pikirkan mengenai Luis Suarez. Ia berlebihan.

“Saya harap fans Liverpool dan pemain Liverpool memberikan ini [sambutan tak meriah] kepadanya. Beberapa sikapnya di leg pertama benar-benar memalukan.

“Ia seorang pemain Barcelona sekarang dan itulah yang ia pikirkan. Saya tidak masalah orang merayakan gol dan segalanya, dan apa yang Luis Suarez berikan untuk Liverpool sungguh luar biasa, namun beberapa hal yang ia lakukan membuat saya percaya apa yang sebagian orang pikirkan mengenai Luis Suarez ketika ia di Liverpool.

“Beberapa hal yang ia lakukan pekan lalu, saya pikir ia melewati batas. Saya tahu banyak suporter yang murka dengan apa yang telah ia lakukan. Jadi kami harus keras.

“Membungkam dia kadang membuatnya main lebih baik, tapi ini adalah Anfield dan saya pikir ia akan menerima penerimaan yang kasar.

“Saya harapkan itu juga dari para pemain, bahkan mereka dapat disudahi. Ia mungkin sedikit marah tapi kami tertinggal 3-0 dan kami harus keras cerdas di lapangan.”

Related posts

Chelsea Dipaksa Bermain Imbang 2-2 Oleh Burnley

olivia emma

Krunic Ditebus Milan Dengan Bandrol Sebesar €8 juta

olivia emma

Juventus Bisa Dapatkan Icardi Asalkan Di Tukar Dengan Dybala

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App