fbpx
September 16, 2019
Berita

Madura United Berhasil Menuai Poin Penuh Di Laga Pertama

Madura United Berhasil Menuai Poin Penuh Di Laga Pertama

Madura United sukses menuai poin penuh pada laga perdana mereka di Liga 1 2019. Itu setelah, mereka membungkam tuan rumah Persela Lamongan dengan skor telak 5-1, di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (17/5) malam.

Baca Juga Hasil Pertandingan Lengkap Tiap Harinya Klik Disini

Kedua tim langsung memainkan permainan terbuka sejak menit awal pertandingan. Jual beli serangan tak terhindarkan di atas lapangan.

Namun tim tamu yang berhasil membuka skor lebih dulu pada menit ke-13. Adalah sepakan Alberto ‘Beto’ Goncalves yang berhasil membobol gawang Persela, setelah menerima umpan silang mendatar matang dari Greg Nwokolo.

Unggul satu gol, Madura United tidak mengendurkan serangan mereka. Namun Persela juga tidak tinggal diam.

Tekanan yang dilakukan tim tuan rumah akhirnya berbuah gol pada menit ke-37, melalui sontekan Alex dos Santos Goncalves yang menyambut umpan tendangan bebas Kei Hirose. Skor pun berubah 1-1.

Pertandingan semakin berjalan sengit. Tapi kembali Madura United yang berhasil mencetak gol. Lagi, Beto yang berhasil mengoyak jala Laskar Joko Tingkir pada menit ke-43, dengan memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Andik Vermansah yang gagal diantisipasi dengan baik oleh kiper Persela, Dian Agus Prasetyo.

Tak sampai di situ, Laskar Sape Kerrab kembali bisa memperbesar keunggulan pada masa injury time babak pertama, lewat sepakannya setelah menerima umpan terobosan dari Greg Nwokolo. Skor 3-1, menutup babak pertama.

Madura United kembali mencoba menggebrak lebih dulu di awal babak kedua. Sepakan Rakic masih belum bisa berbuah gol kembali.

Persela juga terus berupaya mengejar ketertinggalan mereka. Goncalves kembali memberikan ancaman lewat tendangannya, tapi masih bisa ditepis kiper Madura United, Muhammad Ridho.

Begitu juga tendangan dari luar kotak penalti Ahmad Birrul Walidain, masih bisa ditepis Ridho.

Serangan gencar terus dilakukan Persela, namun sayangnya mereka harus kehilangan satu pemain pada menit ke-60. Itu setelah, Alex Goncalves terkena kartu kuning kedua di laga ini lantaran menarik Jaimerson Xavier.

Unggul jumlah pemain membuat Madura United makin leluasa. Skuat asuhan Dejan Antonic itu mampu menambah keunggulan pada menit ke-63, lewat sepakan keras Greg setelah menerima umpan kontrol dada dari Beto di dalam kotak penalti. Skor pun berubah 4-1.

Persela masih belum menyerah. Beberapa kali mereka berupaya untuk memberikan ancaman ke gawang Madura United. Tapi masih mengalami kebuntuan.

Justru skuat asuhan Aji Santoso itu harus kembali menerima kenyataan pahit kebobolan pada menit ke-80. Kali ini giliran pemain pengganti Slamet Nurcahyono yang berhasil mencetak gol, yang meneruskan umpan tarik matang dari Rakic, skor berubah menjadi 5-1.

Madura United masih belum mengendurkan serangan mereka. Persela pun kesulitan untuk mencetak gol lagi di sisa waktu yang ada. Hingga pertandingan berakhir, skor tidak mengalami perubahan lagi.

Related posts

Alexis Sanchez Berpotensi Absen Untuk Enam Hingga Delapan Pekan

olivia emma

PSG Resmi Tuntaskan Transfer Pablo Sarabia Senilai €20 juta

olivia emma

Mario Balotelli Tidak Masuk Dalam Skuat Italia

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App