fbpx
October 29, 2020
Berita

Madura United Melaju Ke babak Semi-Final Piala Presiden 2019

Madura United Melaju Ke babak Semi-Final Piala Presiden 2019

Madura United berhasil memastikan diri melaju ke babak semi-final Piala Presiden 2019. Itu setelah, mereka menundukkan Persela Lamongan dengan skor tipis 2-1, pada babak delapan besar di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (31/3) petang.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

Pada babak semi-final, Madura United dipastikan berjumpa dengan Persebaya Surabaya. Laga kedua tim akan digelar dengan format kandang-tandang. Persebaya akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu pada 3 April, dan tiga hari berselang giliran Madura United yang menjamu tim Bajul Ijo.

Kedua tim langsung menampilkan permainan menyerang sejak menit awal pertandingan. Bahkan, Madura United yang bertindak sebagai tim tamu langsung mengejutkan dengan mencetak gol cepat pada menit keempat, melalui sundulan Alberto Goncalves.

Namun Persela langsung bangkit. Satu menit berselang, Persela mampu melesakkan gol penyama kedudukan melalui sepakan Washington Brandao yang memaksimalkan umpan terobosan dari rekannya. Skor 1-1, membuat pertandingan semakin berjalan menarik.

Permainan terus berlangsung sengit. Tapi kembali Madura United yang berhasil mencetak gol. Kali ini giliran Aleksandar Rakic yang mampu membobol gawang Persela dengan sundulannya, setelah menyambut umpan silang matang dari Andik Rendika Rama. Skor kembali berubah 2-1, untuk keunggulan Laskar Sape Kerrab.

Jual-beli serangan terus terjadi di antara kedua tim. Namun beberapa peluang yang dihasilkan, tidak bisa menambah gol lagi hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, kedua tim tidak mengendurkan serangan mereka. Madura United terus berupaya mengobrak-abrik pertahanan Persela melalui kecepatan para pemain sayap mereka.

Namun Persela tidak tinggal diam. Ancaman diberikan Laskar Joko Tingkir melalui tendangan bebas Jose Sardon. Namun bola masih membentur mistar gawang.

Begitu juga tendangan bebas keduanya di babak ini berhasil ditepis kiper Madura United, Muhammad Ridho.

Madura United terus memberikan ancaman. Tapi para pemain Persela masih cukup solid untuk meredamnya sehingga terhindar dari kebobolan lagi.

Pada menit akhir pertandingan, Persela berupaya keras mengejar ketertinggalan mereka. Insiden sempat terjadi terhadap Rakic, setelah berbenturan dengan pemain lain, yang membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol lagi yang bisa diciptakan kedua tim.

Related posts

Dybala Tetap Yakin Akan Bertahan Di Juventus Untuk Musim Depan

olivia emma

Manchester United Dikusi Kontrak Baru Dengan Marcus Rashford

olivia emma

PSM Makassar Pastikan Tantang Persija Jakarta Di Final Piala Indonesia 2019

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App