fbpx
November 15, 2019
Berita

Manchester United Dipermalukan Paris Saint-Germain 2-0

Manchester United Dipermalukan Paris Saint-Germain 2-0

Manchester United akhirnya menelan kekelahan perdana di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer setelah dipermalukan Paris Saint-Germain 2-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2) dini hari WIB.

Menyambut Juara Ligue 1 tersebut ke Old Trafford Setan Merah sedang dalam kondisi terbaik menyusul rekor tidak terkalahkan di 11 pertandingan, sepuluh di antaranya berbuah kemenangan, namun di luar dugaan mereka harus luluh lantak di tangan PSG, yang timnya digembosi gara-gara cedera.

Angel Di Maria menjadi mimpi buruk untuk bekas timnya, setelah dua assist pemain Argentina itu membantu Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe membobol gawang David De Gea di babak kedua.

Meski PSG datang tanpa dua penyerang utama mereka Neymar dan Edinson Cavani yang dibekap cedera, United tak gagal memberi perlawanan berarti kepada PSG, bahkan kiper veteran Gianluigi Buffon tak mendapat ujian dari tuan rumah dan klub Liga Primer Inggris memiliki tugas berat di leg kedua bulan depan, terutama tanpa Pogba.

Di Maria tak malu-malu menebar ancaman dalam laga comeback-nya ke Old Trafford di awal pertandingan, kemudian Mbappe melewatkan peluang emas setelah menerima umpan Julian Draxler.

United harus kehilangan Anthony Martial dan Jesse Lingard karena cedera, dengan Alexis Sanchez masuk beberapa saat sebelum interval dan Juan Mata diturunkan di babak kedua.

De Gea diuji untuk pertama kali di menit ke-53, ketika menggagalkan sundulan Mbappe, namun PSG mendapat gol pembuka dari corner tersebut.

Umpan Di Maria dari tendangan sudut melewati Pogba dan Kimpembe berhasil keluar dari kawalan Nemanja Matic untuk melepaskan tendangan voli yang bagian atas gawang De Gea.

PSG hapir mencetak gol kedua ketika tembakan Dani Alves melebar tipis, namun tim tamu akhirnya menggandakan keuntungan dengan gol krusial setelah satu jam.

Di Maria kembali menjadi arsitek, saat ia mendapat ruang di sayap kiri untuk menyuguhkan umpan menyilang yang dituntaskan dengan sempurna oleh Mbappe setelah lolos dari kawalan pemain belakang United.

Solskjaer harus menunggu sampai menit ke-84 untuk mengirim Romelu Lukaku, namun PSG berhasil mempertahankan keunggulan, sementara Setan Merah mendapat mimpi buruk lanjutkan saat Pogba mendapat kartu kuning kedua atas pelanggarannya terhadap Dani Alves.

Related posts

Borneo FC Hajar Arema 2-0 Di Kandang Stadion Segiri Samarinda

olivia emma

Chelsea Melaju Ke Final Dengan Drama Adu Pinalti

olivia emma

Bali United Lanjutkan Tren Positif Setelah Menang Dari PSIS Semarang

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App