fbpx
October 22, 2020
Berita

Manchester United Hanya Mampu Bermain Imbang 0-0 Di Liga Eropa

Manchester United Hanya Mampu Bermain Imbang 0-0 Di Liga Eropa

Manchester United hanya mampu bermain imbang 0-0 kala menghadapi AZ Alkmaar dalam laga matchday kedua fase grup Liga Europa 2019-20 yang digelar di Cars Jeans Stadium, Kamis (3/10/2019).

Baca Juga Hasil Pertandingan Lengkap Tiap Harinya Klik Disini

Dalam laga ini, Ole Gunnar Solskjaer menurunkan tim dengan bermaterikan mayoritas pemain lapis kedua. Meski demikian, tetap terdapat nama-nama pilar utama seperti David de Gea.

Sayang penampilan United tak menggigit dalam laga ini. Setan Merah tercatat sama sekali tak melakukan tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan.

Berkat hasil ini, Manchester United tetap berhak memimpin klasemen Grup L dengan poin 4, sedangkan AZ Alkmaar menempati peringkat tiga dengan poin 2.

Manchester United tampil lebih mendominasi pada awal babak pertama. Meski demikian, pasukan Ole Gunnar Solskjaer belum mampu membongkar pertahanan rapat yang dibangun tuan rumah.

AZ sendiri juga sempat menebar ancaman lewat aksi Oussama Idrissi. Sayang usahanya masih bisa digagalkan oleh David de Gea.

Setengah jam laga berjalan, Mason Greenwood memperoleh peluang emas untuk membawa United unggul. Menerima umpan Daniel James, Greenwood coba mencocor bola, tapi masih bisa diblok Ron Vlaar.

Tak ada peluang berarti yang berhasil diciptakan oleh kedua tim di sepanjang babak pertama. Skor imbang tanpa gol pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, AZ dan United tetap lebih banyak berduel di lini tengah. Belum ada peluang matang yang didapat oleh kedua tim.

Guna meningkatkan daya dobrak timnya, Solskjaer pun memasukkan Marcus Rashford untuk menggantikan Daniel James pada menit ke-63.

AZ beberapa kali sempat merepotkan lini belakang United lewat aksi Idrissi dan Owen Wijndal. Beruntung De Gea tampil sigap di bawah mistar.

Jelang laga usai, United mendapat kerugian dengan cederanya Jesse Lingard yang baru masuk di babak kedua. United pun harus melanjutkan laga dengan 10 pemain karena jatah pergantian pemain sudah habis.

Tak ada gol yang tercipta hingga peluit panjang berbunyi. Skor imbang 0-0 pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Related posts

Penalti Lieke Martens Pastikan Belanda Lolos Ke Babak Perempat-Final

olivia emma

Juventus Resmi Gaet Sang Gelandang Jawa Italia Adrien Rabiot Musim Ini

olivia emma

Bhayangkara FC Berhasil Bangkit Dan Menang 3-1 Atas Persela

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App