fbpx
September 25, 2020
Berita

Marcelo Menyebut Real Madrid Sebagai Rumahnya

Marcelo Menyebut Real Madrid Sebagai Rumahnya

Bek tim nasional Brasil Marcelo, bersikeras waktunya di Santiago Bernabeu belum berakhir dan dia menyebut Real Madrid sebagai rumahnya.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

Secara umum musim ini masuk kategori tidak menyenangkan untuk Real Madrid. Sekarang mereka duduk diperingkat tiga klasemen sementara LaLiga dan sudah tersingkir dari Liga Champions.

Secara individu Marcelo juga menderita. Posisinya sebagai pemain reguler El Real sempat tergeser namun setelah Zinedine Zidane kembali membesut tim dia memperlihatkan tanda-tanda menemukan lagi permainan terbaik.

Rumor kepergian Marcelo ke Juventus berhembus kencang sebelum Zidane kembali ke Bernabeu yang kemudian diluruskan oleh pelatih asal Prancis itu yang menginginkannya bertahan.

“Semua orang tahu saya bahagia dan saya memperlihatkannya dengan mengenakan jersey ini saat berlatih dan bertanding,” kata Marcelo di beIN SPORTS.

“Banyak hal dibicarakan dari luar. Saya bahkan tidak memikirkan itu. Madrid adalah rumah saya dan mereka yang mengenal saya tahu cerita sebenarnya.”

Marcelo kemudian memuji Karim Benzema yang mencetak hat-trick ke gawang Athletic Bilbao.

“Kita semua tahu bagaimana kualitas Karim dan kontribusi besarnnya pada tim, tidak peduli mencetak gol atau tidak,” lanjutnya.

“Karim adalah salah satu pemimpin di tim ini. Saya senang melihatnya mencetak gol. Tetapi saya yakin dia akan lebih bahagia meraih kemenangan yang memang dibutuhkan ketimbang membobol gawang.”

Related posts

Hotspur secara mengejutkan telan kekalahan 2-1 di kandang Southampton

olivia emma

Joao Felix Panggil Cristiano Ronaldo Kembali Ke Timnas Portugal

olivia emma

Sanchez Ingin Sukses Di Klub

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App