fbpx
September 30, 2020
Berita

Matthijs de Ligt Tak Terima Kekalahan Ajax Di Semi-Final Liga Champions

Matthijs de Ligt Tak Terima Kekalahan Ajax Di Semi-Final Liga Champions

Matthijs de Ligt, bintang muda Ajax, tidak bisa menerima kekalahan menyesakkan timnya dari Tottenham Hotspur di leg kedua semi-final Liga Champions.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

Setelah di perjumpaan pertama menang 1-0, di leg kedua raksasa Amsterdam ini tampaknya akan menguasai pertandingan setelah unggul 2-0 di babak pertama via aksi de Ligt dan Hakim Ziyech.

Namun, semua berubah jadi mimpi buruk di paruh kedua ketika Lucas Moura melesakkan hat-trick untuk menyeimbangkan skor agregat, 3-3. Artinya, The Lilywhites berhak melaju ke final karena aturan gol tandang.

Selepas laga, de Ligt mengungkapkan kekecewaannya.

“Ketika Anda melihat sepanjang laga, kami tidak pantas tersingkir,” tukas de Ligt seperti dikutip dari Veronica.

“Kami tampil berani dan memberikan segalanya di babak pertama, tapi kami malah tersingkir. Luar biasa, mimpi ini kandas. Saya akan bahagia sekali bermain di final, tapi tidak terwujud,” kata de Ligt, meluapkan kekecewaan.

Lebih menggetirkan lagi karena de Ligt mendapati para fans Ajax bersorak kencang setelah pluit tanda berakhirnya pertandingan.

“Saya gemetar dengan cara fans bersorak untuk kami. Sungguh sulit untuk diungkapkan, tapi kami harus bangkit. Kami masih punya dua pertandingan untuk memenangkan gelar. Itu jadi lebih penting sekarang,” pungkasnya.

Follow Semua Akun Social Media Urbangoal.ID
Facebook : https://www.facebook.com/Urbangoal.ID 
Twitter : https://twitter.com/UrbangoalI 
Instagram : https://www.instagram.com/urbangoal.id/

Informasi yang terdapat dalam website Urbangoal.ID ini adalah untuk tujuan umum saja. Informasi ini disediakan oleh Urbangoal.ID dan kami senantiasa berusaha untuk menjaga informasi yang aktual dan benar.

Kami tidak membuat pernyataan atau jaminan apapun, tersurat maupun tersirat, tentang akurasi kelengkapan, kesesuaian, atau ketersediaan ke situs web atau informasi, produk, jasa, atau gambar terkait yang terdapat pada website ini untuk tujuan apapun.

Dari Website Kami, Anda bisa berkunjung ke website lainya dengan cara klik permalink yang ada di dalam situs.

Related posts

Paris Saint-Germain Memukul Rival Abadinya Olympique Marseille

olivia emma

Spanyol Susah Payah Menekuk Norwegia Lewat Skor Tipis 2-1

olivia emma

Real Madrid Mengakhiri Mimpi Buruk Dalam Dua Pekan Terakhir

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App