fbpx
September 25, 2020
Berita

Michail Antonio Mempermalukan Tottenham Di Kandangnya Sendiri

Michail Antonio Mempermalukan Tottenham Di Kandangnya Sendiri

Gol semata wayang Michail Antonio sudah cukup untuk mempermalukan Tottenham Hotspur di kandangnya sendiri, Sabtu (27/4) malam WIB. Spurs harus kalah 1-0 dari West Ham United di Tottenham Hotspur Stadium.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

Spurs telah memenangkan keempat pertandingan mereka di stadion baru tanpa kebobolan, tetapi West Ham hanya membutuhkan dua menit untuk mengancam rekor tak bercela itu ketika Declan Rice melakukan tembakan keras dari jarak hampir 30 meter.

Momen ini mengatur ritme untuk babak pertama, di mana kedua belah pihak terlibat transaksi serangan. Meski begitu, Spurs mencatatkan peluang terbaik lebih dulu, seiring Son Heung-min menemukan ruang tembak di kotak penalti. Sayang, bola melambung jauh di atas Lukasz Fabianski.

Ryan Fredericks kemudian memaksa Hugo Lloris untuk melakukan penyelamatan di ujung sebaliknya dengan tendangan rendah dari jarak jauh. Kapten Spurs itu beraksi lagi beberapa saat kemudian ketika Felipe Anderson melesat di sisi kiri, lalu menembak tepat ke lengan kiper. Paruh pertama berakhir imbang tanpa gol.

The Hammers sekali lagi mengawali laga dengan apik di babak kedua dan Marko Arnautovic tampak lebih berbahaya, setelah melakukan tujuh sentuhan rendah pada pertandingan selama penampilan babak pertama. Bintang Austria itu melepas umpan terobosan kepada Ryan Fredericks dua menit setelah restart, namun bek sayap hanya mampu melihat sepakannya diblokir.

Arnautovic berperan penting ketika West Ham akhirnya unggul pada menit ke-67 juga, melambungkan umpan silang sempurna ke kotak penalti untuk Antonio, yang mengontrol bola dengan dada, lalu melepas sepakan voli melewati Lloris. Ini merupakan kali pertama dalam sejarah ketika pemain tim tamu berhasil mencetak gol di stadion baru Tottenham.

Spurs tahu bahwa kemenangan bisa saja cukup untuk mengamankan posisi empat besar dengan dua pertandingan tersisa. Adapun mereka menawarkan sedikit respons dari situasi tertinggal dan justru West Ham yang tampak berpotensi untuk menggandakan keunggulan.

Arnautovic kembali mengancam dengan sepakan lengkung yang memaksa Lloris beraksi. Antonio pun nyaris mencetak gol lagi sembilan menit menjelang pertandingan usai setelah mengalahkan Ben Davies dalam adu kecepatan dan memaksa kiper Spurs melakukan penyelamatan gemilang lain.

Tottenham, sementara itu, menelan kekalahan kandang pertama mereka dalam 10 pertandingan terakhir, namun tetap mengendalikan persaingan empat besar terlepas dari apa yang terjadi pada Arsenal, Manchester United dan Chelsea.

Tim Mauricio Pochettino sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke leg pertama semifinal Liga Champions kontra Ajax, sedangkan West Ham menjamu Southampton akhir pekan depan.

TOTTENHAM (4-4-2): Lloris; Foyth, Sanchez, Alderweireld, Davies; Eriksen, Dier, Alli (Wanyama 85′), Rose (Janssen 77′); Son, Lucas (Llorente 66′)

WEST HAM (4-1-4-1): Fabianski; Fredericks, Balbuena, Diop, Masuaku; Rice; Antonio, Noble (Ogbonna 85′), Snodgrass (Obiang 77′), Anderson; Arnautovic (Perez 80′)

Related posts

Higuan Dan Hazard Pesta Gol

olivia emma

Chelsea Di Tahan Imbang Eintracht Frankfurt Di Leg Pertama

olivia emma

Eriksen Di Bidik Inter Milan Mejelang Akhir-Akhir Bursa Transfer

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App