fbpx
October 19, 2019
Berita

Olympique Marseille Ditahan Imbang 2-2 Oleh Angers

Olympique Marseille Ditahan Imbang 2-2 Oleh Angers

Olympique Marseille gagal meraih tiga poin penting dalam lanjutan Ligue 1 Prancis musim ini setelah ditahan imbang 2-2 oleh Angers di Stade Velodrome, Sabtu (30/3) malam WIB.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

Mario Balotelli muncul sebagai bintang laga bagi Marseille dengan sepasang gol yang dibukukannya. Gol pertama datang pada menit keempat meski sempat tertunda karena adanya tinjauan VAR soal posisi awalnya yang dinyatakan off-side.

Sang penyerang asal Italia menggandakan keunggulan Marseille pada menit ke-16. Dwigolnya itu sekaligus membuat namanya masuk buku sejarah klub dengan selalu mencetak gol dalam lima pertandingan awal bersama Marseille.

Pencapaian itu menyamai rekor klub 50 tahun lalu, saat Josip Skoblar menjadi penggawa Marseille terakhir yang pernah melakukan hal serupa di pentas Ligue 1 tepatnya di antara periode 1967 hingga 1969.

Tapi aksi gemilang Balotelli tidak dilengkapi dengan hasil akhir manis bagi tim setelah harus kecolongan dua gol penalti Angers yang dicetak oleh Thomas Mangani pada menit ke-36 dan 77.

Harapan Marseille untuk bisa meraih kemenangan sirna dengan adanya kartu merah untuk Bouna Sarr pada menit ke-78.

Hasil imbang ini membuat Marseille semakin sulit mengejar Olympique Lyon di urutan keempat yang menjadi batas terakhir ke Eropa. Mereka kini mengoleksi 48 poin, tertinggal delapan angka dari Lyon.

Related posts

Munchen Harus Lalui Babak Perpanjangan Waktu untuk kalahkan Hertha Berlin

olivia emma

Napoli Resmi Rilis Jersey Untuk Musim 2019/2020

olivia emma

Barcelona Kembali Fokus Mengejar Juara La Liga Spanyol

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App