fbpx
September 25, 2020
Berita

Paris Saint-Germain Gagal Mendulang Titel Coupe De France

Paris Saint-Germain Gagal Mendulang Titel Coupe De France

Paris Saint-Germain gagal mendulang titel Coupe de France setelah takluk dari Rennes lewat drama adu penalti.

Butuh perjuangan panjang bagi Rennes untuk mengalakan PSG setelah bermain imbang 2-2 sepanjang waktu normal, lalu dilanjutkan via babak extra-time.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

Di babak perpanjangan waktu, skor sama kuat di atas juga tidak berubah, hingga laga harus dilanjutkan dengan adu tos-tosan. Di fase terakhir ini, Rennes berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 6-5.

Sebetulnya, Les Parisiens memulai pertandingan dengan spirit positif. Mereka mampu unggul dua bola duluan untuk mendominasi babak pertama.

Umpan Neymar sukses diselesaikan dengan sempurna oleh Dani Alves untuk membuka skor di menit ke-13. Gol pembuka ini memantik kepercayaan diri pasukan Thomas Tuchel.

Di menit ke-21, giliran Neymar yang mencatatkan namanya di papan skor setelah mengoptimalkan sodoran matang Angel Di Maria. Skor 2-0, PSG berada di atas angin.

Lima menit sebelum turun minum, Rennes sempat mengejar ketertinggalan. Serangan yang dibangun mereka berakhir dengan gol bunuh diri dari Presnel Kimpembe. Kedudukan 2-1 bertahan sampai kedua tim turun istirahat.

Di paruh kedua, Rennes menemukan momentumnya menginjak menit ke-66. Kerja sama antara Clement Grenier dan Mexer memudahkan nama terakhir untuk menceploskan gol yang menyeimbangkan kedudukan.

Konfidensi Rennes mulai membumbung tinggi sejak gol penyama kedudukan tersebut. Hanya saja, sampai waktu normal berkahir, skor 2-2 tidak berubah.

Related posts

Zidane Memulai Melatih Real Madrid Dengan Kemenangan 2-0

olivia emma

Olivier Giroud Kesal Dengan Kedatangan Gozalo Higguain

olivia emma

Irfan Bachdim Tetap Senang Bisa Membela Timnas Walau Kalah

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App