fbpx
October 22, 2020
Berita

Paris Saint-Germain terlalu tangguh bagi Dijon

Paris Saint-Germain terlalu tangguh bagi Dijon

Paris Saint-Germain terlalu tangguh bagi Dijon. Bermain di Stade Gaston-Gerard, tuan rumah dibantai sang tamu empat gol tak berbalas.

Hasil ini membuat Les Parisiens semakin digdaya di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis. Pasukan Thomas Tuchel kini membuat gap 17 poin dari rival terdekatnya di peringkat kedua, Lille.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

Selisih ini bisa bertambah jadi 20 angka lantaran PSG masih memiliki tabungan satu pertandingan.

Ada pun Dijon, mereka tetap mengumpulkan 21 poin dengan menempati peringkat ke-18 atau berada di zona play-off degradasi dari 28 pertandingan.

Keran gol PSG sudah terbuka sejak laga baru berusia tujuh menit. Adalah Marquinhos yang mengawali pesta gol tim tamu.

Mendapat sodoran manis dari Angel di Maria, bek Brasil ini dengan mudah menjebol gawang yang dikawal Runar Runarsson. 1-0 PSG memimpin pertandingan.

Lima menit sebelum turun minum, keunggulan PSG menjadi ganda setelah Kylian Mbappe berhasil mengoptimalkan umpan matang Layvin Kurzawa.

Selepas interval, Dijon tak memperlihatkan gelagat kebangkitan. Sebaliknya, PSG terus tancap gas. Baru lima menit babak kedua berjalan, gawang tuan rumah kembali robek.

Bila di babak pertama menjadi kreator, kali ini di Maria turut mendonasi gol untuk membawa PSG berada di atas angin. 3-0!

Memasuki injury-time, raksasa Paris seolah belum puas membuat Dijon merana di hadapan pendukungnya sendiri. Kolaborasi antara Thomas Meunier dan Eric Choupo-Moting memudahkan nama terakhir untuk menceploskan gawang tuan rumah.

Skor akhir 4-0 untuk kemenangan komprehensif PSG.

Related posts

Rio Ferdinand Mencerca Paul Pogba

olivia emma

Arsenal Resmi Luncurkan Kostum Terbaru Untuk Musim 2019-2020

olivia emma

Lionel Messi Cetak 2 Gol Dan Selamatkan Barca Dari Kekalahan

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App