fbpx
September 28, 2020
Berita

Pelatih PSMS Kecewa Dengan Performa Kiper Guntur Pranata

Pelatih PSMS Kecewa Dengan Performa Kiper Guntur Pranata

Pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning merasa kecewa dengan performa kiper Guntur Pranata yang melakukan blunder saat beruji coba melawan tim Diklat PPLP Sumut di Stadion Kebun Bunga kemarin.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

Blunder Guntur ini membuat PSMS gagal clean sheet, dan harus puas dengan skor kemenangan 3-1. Kondisi ini membuat Gurning ingin mendatangkan pemain baru di sektor penjaga gawang.

“Kami sangat kekurangan penjaga gawang. Harusnya itu tidak terjadi gol. Blunder yang fatal, jadi kami akan cari tambahan kiper,” kata Gurning.

Selain kiper, Gurning juga masih menunggu kedatangan penyerang berpostur jangkung untuk duel udara. Menurut Gurning, striker seperti itu dibutuhkan dalam skema permainan yang ia terapkan.

“Pada beberapa kesempatan kami membangun serangan dari sayap. Lalu setelah crossing tidak ada striker yang menyambut. Kalau bisa striker yang kami minta didatangkan. Yang punya heading,” jelas Gurning.

“Striker juga masih kurang. Natanael itu pembagi bola, Bayu [Tri Sanjaya] penyerang sayap, meskipun kami harapkan dia juga bisa mencetak gol. Tapi striker murni belum ada. Tambun masih perlu diasah lagi.”

“Tri Handoko katanya heading-nya bagus. Agi Pratama dari PSM juga tinggi seperti I Made Wirahadi. Jadi bisa jadi target di depan. Tapi masalahnya belum ada yang datang.” (gk-71)

Related posts

Bale Terancam Hukuman Larangan 12 Pertandingan

olivia emma

Madura United Terus Dapatkan Poin Penuh 2 Akhir Minggu Ini

olivia emma

Messi Mengatakan Wasit Omong Atas Dua Pinalti yang Di Abaikan

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App