fbpx
September 29, 2020
Berita

Persebaya Surabaya Di Tahan Imbang PSIS Semarang

Persebaya Surabaya Di Tahan Imbang PSIS Semarang

Persebaya Surabaya belum bisa mendapatkan tiga poin hingga pekan ketiga Liga 1 2019, setelah mereka ditahan imbang PSIS Semarang, di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (30/5) malam.

Hasil ini merupakan pencapaian yang kurang memuaskan untuk Green Force, mengingat mereka sebelumnya juga gagal mendulang tiga poin ketika menjamu tim promosi, Kalteng Putra.

Baca Juga Hasil Pertandingan Lengkap Tiap Harinya Klik Disini

Datang sebagai tim tamu, PSIS mampu mengancam pada menit ke-11 melalui tendangan Septian David Maualana. Tapi kans tersebut mudah dipatahkan oleh kiper Persebaya, Abdul Rohim.

Persebaya mulai memegang kendali permainan, Irfan Jaya kerap jadi momok lini belakang dari PSIS. Hingga 20 menit laga berjalan, Persebaya masih kesulitan, apalagi PSIS yang agak tertekan.

Kedudukan akhirnya untuk tuan rumah, setelah Ruben Sanadi meluncurkan umpan silang ke kotak penalti PSIS, yang disambut Osvaldo Haay dengan sundulan. Persebaya unggul 1-0, 28′.

Pergantian dini dilakukan oleh PSIS, Septinus Alua yang bermental lebih bertahan ditarik keluar untuk digantikan Shohei Matsunaga pada menit 41′. Hingga paruh pertama usai, skor tak berubah.

Persebaya tak nampak berkembang pada babak kedua, kendati mereka sudah memimpin satu gol. Duo asing di lini serang, Damian Lizio dan Manuchekhr Dzhalilov tak terlihat maksimal di laga ini.

Sementara itu PSIS seperti berpotensi untuk mengejutkan Persebaya yang tampak santai. Silvio Escobar ditarik keluar, digantikan Bayu Nugroho, membuat Matsunaga lebih bebas dalam menekan.

Petaka untuk Persebaya, mereka akhirnya dikejutkan dengan gol Septian David Maulana pada menit ke-74. Umpan cantik Matsunaga disambut cungkil Septian untuk mengelabui Rohim. 1-1.

Penyegaran sudah dilakukan Persebaya di lini belakang hingga tengah, dengan harapan bisa menghadirkan kemenangan pertama musim ini. Namun, PSIS sesekali bisa menyengat pertahanan mereka.

Sulit untuk Persebaya tenang demi menciptakan peluang emas ke daerah PSIS. Mahesa Jenar pun menurunkan agresivitas, Persebaya tertekan mengejar gol, akhirnya harus rela berbagi poin dengan PSIS.

Related posts

Highlights Goal Chelsea vs Slavia Prague 4-3 (UEFA) Terkini

olivia emma

Qatar Imbangi Paraguay 2-2 Setelah Tertinggal Duluan

olivia emma

Barcelona Melumat Olympique Lyon Lewat Skor Telak 5-1

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App