fbpx
October 29, 2020
Berita

Persib Bandung Fokus Menghadapi Piala Presiden 2019

Persib Bandung Fokus Menghadapi Piala Presiden 2019

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic kini mengalihkan fokus menjalani persiapan menghadapi turnamen pramusim Piala Presiden 2019 yang berlangsung bulan depan setelah tim besutannya sukses melaju ke babak 8 Besar Piala Indonesia 2018.

Persib melangkah ke 8 Besar setelah bermain imbang 2-2 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan kemarin sore pada pertandingan leg kedua 16 Besar. Hasil itu membuat skor menjadi agregat 3-3, karena di pertemuan pertama bermain imbang 1-1. Persib lolos berkat keunggulan agresivitas di kandang lawan.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

“Kami senang karena kami berada di jalur yang bagus, walaupun masih berproses karena ini pramusim. Tetapi satu tempat di delapan besar membuat kami lebih tenang. Kami masih berproses, karena baru menjalani empat pertandingan,” ujar Radovic.

“Saya tidak tahu [calon lawan di 8 Besar], apakah Persija [Jakarta] atau yang lain. Fokus kami saat ini adalah menjalani latihan persiapan Piala Presiden. Kami yakin bisa lebih baik.”

Radovic memberikan apresiasi kepada anak asuhnya sekalipun kehilangan sejumlah pemain. Menurut Radovic, mentalitas menjadi kunci keberhasilan Persib menahan Arema di Kanjuruhan.

“Kalau [Esteban] Vizcarra tidak ada di dalam [permainan], bukan berarti kami lebih baik, atau lebih buruk. Kami memainkan sepakbola yang luar biasa, fisik, taktik, dan mental kami sangat bagus. Kami memainkan permainan yang berkualitas,” ucap Radovic.

“Saya masih ingin melihat lebih jauh lagi. Tetapi, yang saya senang adalah saat pemain seperti Vizcarra, Supardi absen, 18 pemain yang kami pilih mampu menggantikannya. Di liga nanti akan seperti ini.”

Hal senada disampaikan Febri Hariyadi. Winger Persib ini merasa lega Maung Bandung melangkah ke babak 8 Besar.

“Kami bersyukur lolos ke babak delapan besar, saya pikir mental para pemain sangat bagus, sehingga kami bisa menahan Arema untuk lolos,” ujar pemain berusia 23 tahun tersebut. (gk-48)

Related posts

Chelsea Terselamatkan Oleh Dua Pinalti Saat Melawan Monchengladbach

olivia emma

Jurgen Klopp Menyebut Liverpool Gila Jika Mengorbankan Liga Champions

olivia emma

Xhaka Menegaskan Arsenal Tidak Pantas Finis Di empat Besar

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App