fbpx
July 11, 2020
Berita

Persib Bandung Gagal Memetik Kemenagan Pada Leg Pertama

Persib Bandung Gagal Memetik Kemenagan Pada Leg Pertama

Persib Bandung gagal memetik kemenangan pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018/19. Itu setelah, mereka hanya bermain imbang 1-1 dengan Arema FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2) petang.

Bertindak sebagai tuan rumah, Persib mencoba mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Tekanan demi tekanan diberikan Persib ke lini pertahanan Arema.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

Ancaman diberikan melalui tendangan bebas yang dilepaskan Srdan Lopicic. Namun bola masih bisa ditepis kiper Arema, Utam Rusdiana.

Begitu juga sundulan Ghozali Muharam Siregar, yang menyambut umpan tendangan penjuru berhasil dihalau pemain Arema.

Arema juga tidak tinggal diam. Beberapa kali Hamka Hamzah dan kawan-kawan mampu memberikan tekanan ke lini pertahanan tim Maung Bandung. Tapi masih mengalami kebuntuan.

Peluang emas kembali didapatkan Persib melalui Esteban vizcarra. Tapi bola hasil sepakannya di depan gawang yang menyambut umpan tendangan bebas masih bisa diblok Utam.

Hingga babak pertama berakhir, skor tetap tanpa gol.

Persib kembali tampil menggebrak lebih dulu di awal babak kedua. Namun solidnya pertahanan Arema yang dikomandoi Hamka masih membuat para pemain Persib kesulitan untuk mencetak gol.

Arema juga terus memberikan perlawanan. Beberapa kali ancaman juga diberikan tim Singo Edan di area kotak penalti Persib. Bahkan, sebenarnya Dedik Setiawan berhasil mencetak gol dengan sundulannya, tapi gol tersebut dianulir wasit lantaran Dedik dianggap terperangkap off-side lebih dulu.

Persib akhirnya berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke-68. Adalah pemain pengganti Erwin Ramdani yang berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan bola kemelut di depan gawang Arema. Skor pun berubah 1-0, untuk keunggulan tim tuan rumah.

Arema mencoba bangkit. Serangan pun mereka bangun untuk mengejar ketertinggalan. Skuat asuhan Milomir Seslija itu akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1, pada menit ke-75 melalui sundulan Muhammad Rafli yang memanfaatkan umpan sepak pojok Makan Konate.

Pertandingan pun semakin berjalan sengit. Jual-beli serangan terjadi di antara kedua tim. Tapi hingga babak kedua berakhir, tak ada lagi gol yang berhasil diciptakan oleh kedua tim.

Selanjutnya, Arema yang akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg kedua. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, 22 Februari mendatang.

Related posts

Paul Pogba Lebih Kepingin Ke Juventus Di Banding Ke Real Madrid

olivia emma

Chelsea Terkapar 2-0 Di Markas Everton

olivia emma

Prancis Singkirkan Brasil Dengan Skor Dramatis 2-1 Di PD Wanita 2019

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App