fbpx
September 25, 2020
Berita

Persipura Jayapura Kembali Gagal Meraih Poin Penuh Di Kandang

Persipura Jayapura Kembali Gagal Meraih Poin Penuh Di Kandang

Persipura Jayapura kembali gagal menuai angka penuh setelah dipaksa bermain imbang 1-1 melawan PSS Sleman di Stadion Mandala, Jumat (31/5) malam WIB, pada pekan ketiga Liga 1 2019.

Tambahan satu angka ini menempatkan Persipura di peringkat ke-15 klasemen sementara dengan koleksi nilai dua. Sedangkan PSS merangkak naik ke peringkat empat usai mengumpulkan lima poin.

Baca Juga Hasil Pertandingan Lengkap Tiap Harinya Klik Disini

Persipura yang memburu kemenangan pertama langsung memeragakan permainan agresif sejak peluit kick-off ditiupkan wasit. Sedangkan PSS yang datang dengan skuad minimalis memilih bermain bertahan.

Permainan agresif Persipura ini membuahkan hasil pada menit ke-17 lewat tendangan penalti Titus Bonai. Hadiah penalti diberikan wasit menyusul pelanggaran Derry Rachman Noor terhadap Mahamadou Samassa.

Gol ini melecut motivasi pemain Persipura untuk makin menekan pertahanan PSS. Namun PSS sempat mengejutkan lewat serangan balik pada menit ke-27. Umpan panjang disambut Kushedya Hari Yudo, tapi sepakannya melayang di atas mistar.

Selepas itu, PSS perlahan-lahan mulai mengimbangi permainan Persipura, dan beberapa kali mengancam lini belakang tuan rumah. Sayangnya, penyelesaian akhir yang buruk tidak mampu membuat PSS menyamakan kedudukan.

Sebaliknya, Persipura menebar ancaman pada menit ke-38. Gunansar Mandowen melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, tapi dapat ditepis kiper Try Hamdani Goentara, sehingga babak pertama ditutup dengan skor 1-0.

Pertarungan antara Persipura dan PSS berlangsung menarik di babak kedua. Persipura menganggap keunggulan satu gol belum aman, sedangkan PSS berusaha menyamakan kedudukan. Pada menit ke-50, Oh Inkyun melepaskan tendangan keras, tapi dapat dia

PSS memberikan respons atas ancaman Persipura. Peluang emas diperoleh Rangga Muslim pada menit ke-52. Walau berdiri bebas, sepakannya justru melayang di atas mistar. Selang satu menit kemudian, sundulan Kushedya juga melambung.

Duel makin sengit, sehingga jual beli serangan terjadi. Persipura mendapatkan sejumlah kans yang gagal dimaksimalkan akibat buruknya penyelesaian akhir. Kondisi serupa juga dialami PSS.

Upaya Super Elang Jawa akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-74. Brian Ferreira menusuk dari sisi kiri pertahanan Persipura, dan selanjutnya memberikan umpan matang yang tak disia-siakan Yevhen Bokhashvili untuk menceploskan bola ke gawang Persipura.

Persipura yang tersengat dengan gol itu meningkatkan irama permainan. Meski melakukan tekanan, Persipura menemui jalan buntuk untuk mengubah papan skor, sehingga pertandingan ditutup dengan skor imbang 1-1.

Related posts

Kante Di Pastikan Absen Memperkuat Skuat Prancis Di Kualifikasi Euro 2020

olivia emma

Los Blancos Mencuri Poin Sempurna di Levante

olivia emma

Liverpool Meraih Tiket Ke Perempat-Final Liga Champions

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App