fbpx
October 20, 2020
Berita

Presiden Olympique Lyon Tak Bisa Menyembunyikan Kekecewaannya

Presiden Olympique Lyon Tak Bisa Menyembunyikan Kekecewaannya

Presiden Olympique Lyon Jean-Michel Aulas tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya dihajar 5-1 oleh Barcelona dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (14/3) dini hari WIB.

Namun, Aulas makin dibuat geram setelah mengetahui salah satu gol dari Barcelona tercipta melalui penalti yang diragukan keabsahannya. Insiden ini terjadi di menit ke-16 ketika Luis Suarez terjatuh di kotak terlarang setelah berkontak dengan Jason Denayer.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

Tayangan ulang memperlihatkan Suarez menginjak kaki Denayer sebelum terjatuh. Wasit Szymon Marciniak tetap memutuskan untuk memberikan penalti dan Lionel Messi pun leluasa mencetak gol pembuka Barca lewat titik putih.

“Rasanya sulit ketika kiper utama Anda tidak bermain. Rasanya sulit ketika Anda dirugikan oleh keputusan penalti yang gila itu,” kata Aulas selepas laga.

“Lyon mungkin bukan tim terbaik, tetapi skor akhir tidak merefleksikan pertandingan ini. Saya memang bukan ahli sepakbola, saya hanya presiden sebuah klub. Tapi dua fakta di atas membuat kami kesulitan di laga ini,” keluhnya.

Tanpa penalti itu pun, Lyon sebetulnya sudah dibuat kelabakan oleh Barcelona seiring Messi menampilkan performa brilian dengan mencetak dua gol dan dua assist.

“Mungkin jika Messi berseragam Lyon, skor laga ini bisa berbalik. Kami akan menambah kekuatan di musim panas nanti dan mencoba kembali ke Liga Champions musim depan,” imbuh Aulas.

Suarez sendiri menganggap penalti tersebut merupakan keputusan tepat. “Saya tidak sengaja menginjaknya dan itu membuat lari saya tidak stabil,” ujarnya.

Related posts

Norwich City Mengamankan Tiket Promosi Menuju Liga Primer

olivia emma

Eden Hazard Ingin Serius Dan Ukir Sejarah Baru Di Madrid

olivia emma

Antoine Griezmann Mengaku Merasa Bersalah Di Tangan Juventus.

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App