fbpx
September 29, 2020
Berita

PSM Makassar Berhasil Menumbangkan Tuan Rumah Kaya FC

PSM Makassar Berhasil Menumbangkan Tuan Rumah Kaya FC

PSM Makassar berhasil menuai hasil positif pada match-day keempat grup H Piala AFC 2019. Itu setelah, mereka menumbangkan tuan rumah Kaya FC Iloilo dengan skor 2-1, di Stadion Pana’ad, Bacolod, Rabu (17/4) petang WIB.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

Kemenangan ini membuat PSM memuncaki klasemen sementara grup H dengan delapan poin. Mereka unggul tiga poin dari Kaya yang berada di posisi kedua.

Kedua tim sama-sama menampilkan permainan menyerang. Namun tekanan yang dilancarkan Kaya mengalami kebuntuan.

Sebaliknya, PSM berhasil membuka keunggulan pada menit ke-21. Adalah sundulan Rizky Pellu yang menyambut umpan Wiljan Pluim yang berhasil membobol gawang Kaya.

Unggul satu gol, para pemain PSM kian bersemangat. Tiga menit berselang, skuat asuhan Darije Kalezic itu mampu memperbesar keunggulan melalui gol Eero Markkanen.

Markkanen berhasil meneruskan umpan dari Beny Wahyudi untuk menjadi gol. Skor pun berubah 2-0.

Makin tertinggal, Kaya mencoba tampil lebih menekan. Tapi hingga babak pertama berakhir, skor tidak mengalami perubahan lagi.

Tertinggal dua gol, para pemain Kaya mencoba tampil agresif sejak menit awal babak kedua. Tekanan demi tekanan mereka berikan, namun masih bisa diredam para pemain PSM.

Namun, sejak menit ke-52 PSM harus bermain dengan sepuluh pemain. Itu setelah Abdul Rahman terkena kartu kuning keduanya di laga ini lantaran menjegal pemain Kaya.

Unggul jumlah pemain, Kaya semakin gencar dalam menyerang. Tapi kesolidan lini pertahanan tim Juku Eja mampu mengantisipasi setiap serangan dari tim tuan rumah.

Ancaman diberikan Kaya melalui sepakan keras Jovin Bedic. Namun Rivki Mokodompit berhasil menepisnya dengan baik.

Serangan demi serangan terus dilancarkan para pemain Kaya di sisa waktu yang ada. Tensi pertandingan pun semakin memanas, dengan terjadi banyak pelanggaran keras yang dilakukan.

Bahkan, pada menit ke-88 pemain Kaya, Jalsor Soriano sengaja menendang Marc Klok yang sudah terjatuh, yang membuatnya langsung terkena kartu merah.

Pertandingan pun semakin berjalan sengit. Hingga akhirnya, upaya Kaya membuahkan gol pada masa injury time. Adalah tendangan penalti Bedic yang berhasil membobol gawang PSM, yang mengubah skor menjadi 2-1.

Namun itu menjadi gol terakhir yang tercipta di laga ini.

Related posts

Persib Bandung Sudah Verifikasi Stadion Si Jalak Harupat

olivia emma

Munich Bermain Imbang 1-1 Ketika Bertandang Ke Markas Nurnberg

olivia emma

Juan Mata Pesimis The Reds Bisa Membaik Di Musim Depan

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App