fbpx
October 20, 2020
Berita

PSM Makassar Diimbangi Kaya FC Dengan skor 1-1

PSM Makassar Diimbangi Kaya FC Dengan skor 1-1

PSM Makassar gagal meraih kemenangan pada matchday ketiga grup H Piala AFC 2019. Itu setelah, mereka diimbangi Kaya FC ILOILO dengan skor 1-1, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (2/4) petang.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

Hasil ini membuat Kaya tetap bercokol di puncak klasemen sementara grup H dengan lima poin dari tiga laga yang telah dijalani. Jumlah poin itu sebenarnya sama dengan yang dikoleksi PSM, namun Kaya lebih unggul dalam hal selisih gol.

Kedua tim menampilkan permainan terbuka sejak menit awal pertandingan. PSM yang bertindak sebagai tuan rumah mencoba terus menekan, tapi kesolidan lini pertahanan Kaya membuat para pemain Juku Eja kesulitan.

Ancaman diberikan PSM melalui tendangan voli Willem Jan Pluim. Namun bola hasil tendangannya tidak terlalu keras sehingga belum berbuah gol.

Kaya tidak tinggal diam. Tapi upaya serangan mereka selalu menemui kebuntuan.

M. Rahmat melakukan aksi solo run. Namun upaya tersebut kembali bisa diamankan oleh kiper Kaya FC, Louie Michael Casas. Hingga babak pertama berakhir, skor tetap tanpa gol.

Memasuki babak kedua, PSM kembali mengambil inisiatif serangan. Peluang didapatkan melalui Rizky Pellu, tapi tendangannya masih menyamping di sisi kiri gawang Kaya.

Pada menit ke-54, Aaron Evans sebenarnya mampu mencetak gol. Tapi gol tersebut dianulir wasit, lantaran bek PSM tersebut dinilai sudah terjebak off-side lebih dulu.

Gol yang ditunggu PSM akhirnya tercipta pada menit ke-56. Adalah Eero Markkanen yang berhasil membobol gawang Kaya, dengan tendangan penaltinya. Skor pun berubah 1-0.

Tertinggal satu gol, para pemain Kaya mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka. Namun berkali-kali bisa diredam para pemain PSM.

Tekanan demi tekanan yang dilancarkan Kaya akhirnya berbuah gol pada menit ke-93. Adalah Marvin Janver Angeles yang berhasil membobol gawang Rivky Mokodompit dengan sepakannya setelah menyambut umpan tendangan bebas. Skor 1-1, bertahan hingga pertandingan berakhir.

Related posts

Juventus Menang Drama Adu Pinalti Dengan Inter Milan Di ICC

olivia emma

Cile Amakan 1 Tiket Untuk Ke Semi-Final Copa America 2019

olivia emma

PSG Rebut Puncak Klasmen Dengan Kalahkan Metz 2-0

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App