fbpx
September 30, 2020
Berita

PSS Sleman Akan Menurunkan Dua Pemain Asing Baru

PSS Sleman Akan Menurunkan Dua Pemain Asing Baru

PSS Sleman akan menurunkan dua pemain asing baru saat menghadapi Madura United di Stadion Maguwoharjo pada macthday pertama Grup D turnamen pramusim Piala Presiden 2019, Selasa (5/3) sore WIB.

Kehadiran gelandang serang brian Ferreira dan bek Alfonso De La Cruz sangat penting bagi PSS. Mereka diharapkan bisa mengimbangi permainan Madura United yang berisikan taburan bintang.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

Asisten pelatih Suwandi HS mengatakan, anak asuhnya termotivasi menghadapi Madura United. Suwandi menyatakan, ia sudah mengingatkan pemain agar tidak minder meladeni permainan Madura United.

“Madura United tim bagus, komposisi pemain yang istimewa. Ada Andik Vermanyah dan Greg Nwokolo juga. Selama anak-anak mau bekerja keras, fokus, dan komunikasi terjalin baik, peluang tetap terbuka. Mental anak-anak juga bagus,” ujar Suwandi.

“Dua pemain asing tidak ada masalah, dan siap kami turunkan. Keduanya bisa beradaptasi dengan baik bersama rekan-rekan di tim. Laga pembuka sangat penting, karena bisa membuka kesempatan lolos ke fase berikutnya.”

Di lain kubu, pelatih Madura United Dejan Antonic menyatakan, ia tetap menaruh kewaspadaan tinggi menghadapi tim promosi Liga 1. Dejan juga memberikan kesempatan kepada lima pemain yang dipanggil ke timnas Indonesia untuk tampil.

“Menurut saya pertandingan pertama sangat penting. Paling penting lagi, kami tidak kalah. Kami harus bisa mendapatkan poin. Kami tidak terpengaruh anggapan tim Galacticos, karena buat saya ini tim yang biasa. Kami juga akan menurunkan lima pemain [timnas] di gim pertama,” tutur Dejan.

“Pertandingan ini akan berat. Saya sudah lihat gim mereka waktu melawan Borneo FC. Tapi ini tim yang berbeda dari yang dimainkan di Piala Indonesia, karena mereka sekarang diperkuat tiga pemain asing baru.”

Dejan memperkirakan laga berlangsung menarik. Sebab, motivasi penggawa PSS dipastikan membumbung tinggi, mengingat mereka bermain di hadapan pendukung fanatiknya. Dejan menjanjikan sebuah permainan yang menarik.

“Saya yakin atmosfer di stadion akan bagus sekali. Saya cuma minta anak-anak agar tetap memberikan yang terbaik di tiap pertandingan. Kami tidak hanya menginginkan kemenangan, tapi juga permainan bagus,” kata Dejan.

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim:

PSS: Ega Rizky; Ikhwan Ciptadi, Alfonso De La Cruz, Asyraq Gufron, Jajang Sukmara, Sidik Saimima, Nerius Alom, Rangga Muslim, Brian Ferreira, Bagus Nirwanto, Kushedya Hari Yudo.

Madura United: M Ridho; Alfath Fathier, Jaime Xavier, Fachrudin Aryanto, Rendika Rama, Zah Rahan, Zulfiandi, Greg Nwokolo, Andik Vermansah, Aleksandar Rakic, Alberto Goncalves.

Related posts

Persebaya Surabaya Kembali Gagal Raih Poin Penuh

olivia emma

Inggris Lolos Ke Semi-Final Piala Dunia Wanita 2019 Bertemu USA

olivia emma

Indonesia U-15 Kembali Raih Hasil Positif Melawan Singapura

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App