fbpx
October 28, 2020
Berita

PSS Sleman Sudah Dipastikan Tersingkir Dari Piala Presiden 2019

PSS Sleman Sudah Dipastikan Tersingkir Dari Piala Presiden 2019

PSS Sleman sudah dipastikan tersingkir dari Piala Presiden 2019. Itu setelah, mereka hanya menempati posisi ketiga grup D. Tak ayal, evaluasi bakal dilakukan pelatih PSS, Seto Nurdiantoro.

Dia mengakui, tim berjulukan Super Elang Jawa ini masih membutuhkan pemain baru guna menambah kesolidan tim di Liga 1 2019.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

“Walau hanya laga pramusim, turnamen Piala Presiden menjadi acuan bagi kami menghadapi ketatnya persaingan antar kontestan di Liga 1 2019 mendatang. Tambahan pemain masih perlu karena minimnya pilihan pemain untuk beberapa posisi,” jelas Seto, seperti dikutip laman resmi klub.

Dari tiga laga yang mereka jalani di Piala Presiden, Seto mengakui timnya masih membutuhkan tambahan pemain di lini belakang dan lini depan. Untuk lini belakang mereka masih butuh tambahan di posisi bek sayap kiri, karena baru Derry Rachman yang dianggap bisa bermain baik di posisi tersebut.

Di lini depan, sementara ini PSS baru mengandalkan Kushedya Hari Yudo sebagai target man. Seto pun ingin adanya variasi serangan di lini depan dengan tidak hanya bertumpu pada Yudo.

Sementara di lini tengah, Seto memiliki banyak opsi untuk mengisi posisi starting line up, salah satunya Wahyu Sukarta. Performa Wahyu dinilai mengalami perkembangan yang positif.

“Perkembangannya kita pantau tidak hanya dari laga Piala Presiden saja. Kita pantau secara jangka panjang, dua sampai tiga minggu lagi,” ujar Seto.

“Kita lihat saja perkembangannya. Dia bisa berkontribusi lebih buat tim ini, buat apa harus di pinjamkan? Sampai saat ini saya belum ada opsi tersebut,” jelas mantan pemain timnas Indonesia ini.

Di samping itu, Seto juga masih akan memantau perkembangan Arie Sandy yang kerap dimainkan sebagai gelandang bertahan. Arie sendiri baru bergabung bersama PSS pada 14 Maret lalu.

Related posts

Cristiano Ronaldo Membuat Paulo Dybala “Menderita”,

olivia emma

Munchen Harus Lalui Babak Perpanjangan Waktu untuk kalahkan Hertha Berlin

olivia emma

Rio Ferdinand Mencerca Paul Pogba

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App