fbpx
October 19, 2019
Berita

Real Madrid Susah Payah Melawan Villarreal Dengan Dramatis

Real Madrid Susah Payah Melawan Villarreal Dengan Dramatis

Real Madrid berhasil mendinginkan perlawanan keras Villarreal dengan skor 3-2 pada lanjutan La Liga Spanyol 2018/19 di Santiago Bernabeu.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

Tiga poin adalah harga yang tidak bisa ditawar oleh Real Madrid setelah di pekan sebelumnya dipermalukan Rayo Vallecano 1-0, sementara duel Villarreal ditahan imbang 1-1 Huesca pada pertandingan terakhirnya.

Madrid memulai laga dengan gemilang dan unggul cepat melalui aksi Mariano Diaz pada menit kedua. Brahim Diaz berhasil mengganggu pengusaan bola Cazorla dan Mariano dengan kecepatannya berhasil memburu si kulit bundar dan menuntaskan serangan dengan mengarahkan bola ke pojok bawah gawang.

Akan tetapi Villarreal cepat membalas melalui Moreno. Gol bermula dari pressing Fornals pada Casemiro dan Moreno berhasil menguasai bola liar untuk menaklukkan Courtois.

Pada menit 15 Carvajal nyaris mencatatkan nama di papan skor ntetapi tembakan jarak jauhnya menghantam tiang gawang sementara Mariano yang menguasai bola liar terjebak off-side.

Jual beli serangan kemudian tercipta tetapi sebelum masa rehat Madrid berhasil mengembalikan keunggulan melalui Vallejo. Marcelo menerima umpan pendek tendangan sudut dan melepaskan tembakan dari tepi kotak penalti yang mengenai salah satu bek Villarreal dan Vallejo bereaksi dengan cepat untuk menceploskan bola dari jarak dekat.

Madrid kemudian membuka jarak dua gol di awal babak kedua. Mariano untuk kedua kali mencatatkan nama di papan skor setelah menerima operan dari Carvajal.

Pada menit 68 umpan silang Kroos mengenai tangan Fornals namun wasit mengabaikan klaim penalti dari Madrid.

Pada menit 81 Villarreal nyaris memperkecil kedudukan saat Madrid dengan ceroboh kehilangan possession di area sendiri dan Gonzalez memanjakan Moreno di sisi kanan. Sang striker lalu bergerak ke tengah dan melepaskan tembakan melengkung tetapi Courtois memperlihatkan reaksi yang tepat.

Gol hiburan bagi Villarreal akhirnya datang di masa injury time melalui Jaume Costa dari skema serangan balik namun gol ini gagal menghindarkan the Yellow Submarine dari kekalahan.

Tambahan tiga angka membuat Madrid menipiskan jarak menjadi enam poin dengan Atletico Madrid dengan dua pertandingan tersisa sementara Villarreal tertahan di peringkat 15.

Related posts

Neymar Terkena Larangan 3 Pertandingan Karena Pukul Fans

olivia emma

Bayern Munich merenggut klasemen Bundesliga dari Borussia Dortmund

olivia emma

Fellaini Menunjukkan Eksistensinya di Chinese Super League

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App