fbpx
November 28, 2020
Berita

Real Madrid Yang Sekarang Dinilai Sudah Tidak Bisa Mengangkat Prestasi

Real Madrid Yang Sekarang Dinilai Sudah Tidak Bisa Mengangkat Prestasi

Materi pemain Real Madrid yang ada sekarang ini dinilai sudah tidak bisa lagi mengangkat prestasi tim ke puncak kejayaan.

Di musim panas kemarin, Los Blancos, seperti diketahui, kehilangan megabintangnya, Cristiano Ronaldo, yang memutuskan untuk melanjutkan karier ke Juventus setelah membawa bekas timnya ini juara Liga Champinos tiga kali berturut-turut.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

Musim ini, minus Ronaldo, Madrid babak belur. Tersingkir di Copa del Rey oleh Barcelona, terpaut poin yang cukup jauh dengan tim yang sama di ajang La Liga

Pemecatan Santiago Solari pun tak bisa dihindarkan untuk kemudian klub memulangkan Zinedine Zidane beberapa waktu lalu.

Sebetulnya, para pemain Madrid yang memenangkan empat gelar Liga Champions masih eksis di tim. Tetapi, diyakini Madrid dengan komposisi pemain saat ini sudah sulit untuk menemukan kembali bentuk terbaiknya.

“Saya melihat sebuah tim yang sulit untuk meningkat,” ujar legenda Madrid Alvaro Arbeloa, Selasa [19/3] lalu.

“Tidak banyak pemain yang bisa meningkatkan apa yang sudah ada di klub ini, sayatidak suka dengan istilah revolusi. Ini adalah tim yang sama, yang memenangkan empat gelar Liga Champions,” lanjutnya.

Madrid dinilai sudah sepatutnya mulai memikirkan untuk menciptakan generasi baru, dengan kata lain era Ronaldo sudah berakhir.

“Segala sesuatunya tidak selalu berjalan seperti yang Anda mau, dan masalahnya yang harus diperbaiki adalah usia,” tandas Arbeloa.

Related posts

Coutinho Sumbang Dua Di Laga Pembuka Copa America 2019

olivia emma

Barcelona Berhasil Taklukan Napoli Dengan Skor Tipis 2-1

olivia emma

Mauro Icardi Masih Menolak Untuk Berlatih Dengan Inter Milan

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App