fbpx
October 31, 2020
Berita

Roma Dipaksa Menyerah Telak 4-1 Di Tangan Napoli

Roma Dipaksa Menyerah Telak 4-1 Di Tangan Napoli

Bertanding di hadapan pendukung sendiri, Roma dipaksa menyerah telak 4-1 di tangan Napoli, Minggu (31/3) malam WIB, dalam partai lanjutan Serie A Italia. Gol-gol dari Arek Milik, Dries Mertens, Simone Verdi, dan Amin Younes cuma bisa dibalas sekali oleh tuan rumah lewat penalti Diego Perotti.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

Giallorossi pun membuang peluang untuk mempertipis jarak dari peringkat empat AC Milan, yang sehari sebelumnya dibekap Sampdoria. Adapun Napoli tetap bertengger di posisi kedua dan menjaga jarak 15 poin dari Juventus.

Laga baru berjalan dua menit, Olimpico langsung dibuat terbungkam. Umpan Verdi mampu dikontrol Milik dengan tumitnya dan sembari memutar badan penyerang Polandia itu menembak bola tanpa bisa dibendung Robin Olsen.

Di menit ke-30, skor seharusnya bisa bertambah 2-0 jika bukan karena penyelamatan brilian Olsen. Sang kiper menepis tembakan jarak dekat Verdi yang menyambar crossing Jose Callejon. Tak lama berselang gawang Roma bergetar, tapi dianulir karena Milik terjebak off-side.

Roma sebetulnya tidak banyak berkutik di babak pertama. Serangan-serangan mereka mudah dipatahkan. Namun, jelang turun minum, Roma mendapat hadiah penalti setelah Patrick Schick dijatuhkan Alex Meret. Diego Perotti mengeksekusi penalti ini dengan tenang untuk menyamakan skor.

i babak kedua, Roma seperti tidak belajar dari kesalahan di babak pertama. Mereka lagi-lagi hilang fokus setelah kick-off dilangsungkan. Akibatnya, Napoli mampu mencetak dua gol dalam tempo sepuluh menit di awal paruh kedua.

Mertens mengawalinya di menit ke-49 dengan menyambar umpan Callejon. Lima menit berselang, giliran Verdi yang merobek jala Olsen setelah menuntaskan serangan balik yang digalang Fabian Ruiz. Tertinggal 3-1, Roma mencoba memberikan perlawanan.

Tuan rumah hampir memperkecil kedudukan di pertengahan babak kedua ketika bola muntah tembakan Bryan Cristante tembakan disambut sundulan Steven N’Zonzi, tapi bola hanya membentur mistar. Justru tim tamu yang kemudian menambah gol lagi.

Di menit ke-81, pemain pengganti Amin Younes menemukan celah di kotak penalti Roma. Tembakan pertama Younes berhasil ditangkis Olsen, tapi bola muntah kembali jatuh di kakinya dan kali ini ia sukses menjebol gawang. Skor 4-1 bertahan hingga laga usai.

Related posts

Napoli Dengan Perkasa Berhasil Melumat RB Salzburg

olivia emma

Coutinho gelisah Bertemu Liverpool Di Semi-final Liga Champions

olivia emma

Absennya Karim Benzema Sebab Kekalahan Real Madrid

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App