fbpx
July 12, 2020
Berita

Romelu Lukaku Menjadi Inspirator Comeback Manchester United

Romelu Lukaku Menjadi Inspirator Comeback Manchester United

Romelu Lukaku menjadi inspirator comeback Manchester United dengan mengepak sepasang gol saat membungkam Southampton 3-2 di Old Trafford, Minggu (2/3) malam WIB.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer nyaris mencatat laga kandang keempat tanpa kemenangan di semua kompetisi setelah James Ward-Prowse mengonversi tendangan bebas super.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

United, yang kehilangan Alexis Sanchez karena cedera, berhasil merespons gol pembuka Yan Valery melalui Andreas Pereira dan Lukaku, meski kemudian skor kembali imbang.

Namun finishing ciamik Lukaku di sisa dua menit memastikan tiga poin krusial Setan Merah, meski Paul Pogba gagal mengonversi penalti di injury time.

Angus Gunn menggagalkan dua peluang Lukaku di lima menit pertama, sebelum ritme permainan tuan rumah terganggu menyusul cedera kepala Scott McTominay yang membutuhkan perawatan medis.

Serangan Saints meningkat setelah 26 menit, ketika tembakan keras Valery dari jarak 25 yards takl mampu diantisipasi David de Gea.

United kesulitan mengembangkan permainan dan mereka mendapat pukulan ketika Sanchez harus ditarik keluar karena cedera lutut tujuh menit setelah interval.

Namun setelah itu terjadi dua gol balasan dari tuan rumah hanya dalam kurun enam menit. Pertama, Pereira melepaskan tembakan melengkung di luar jangkauan Gunn, sebelum Lukaku berdiri bebas di kotak berbahaya untuk mengarahkan bola ke pojok kanan bawah dengan sepakan kaki kanannya.

Saat United mulai nyaman, mereka justru dikejutkan oleh tendangan bebas Ward-Prowse yang berhasil merobek jala De Gea.

Namun ketika pertandingan menyisakan waktu dua menit, Lukaku kembali melesakkan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti, yang memancing gemuruh suporter tuan rumah.

Kegagalan Pogba mengeksekusi penalti di injury time menjadi tak mengkhawatirkan karena United sukses mempertahkan tiga poin.

Related posts

James Rodriguez Enggan Pindah Ke Liga Primer Inggris

olivia emma

Juventus Mendatangkan Aaron Ramsey Musim Depan

olivia emma

Timnas Indonesia U-22 Kembali Menderita Kekalahan

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App