fbpx
October 29, 2020
Berita

Selebrasi ‘Cojones’ Bisa Ronaldo Berbuntut Panjang.

Selebrasi 'cojones' Ronaldo di hadapan pendukung Atletico bisa berbuntut panjang.

Selebrasi ‘cojones’ Ronaldo di hadapan pendukung Atletico bisa berbuntut panjang.

Juventus kemungkinan akan kehilangan Cristiano Ronaldo untuk partai perempat-final Liga Champions kontra Ajax Amsterdam karena menjalani hukuman.

Potensi absensi sang superstar Portugal muncul setelah UEFA akan menyelidiki aksi Ronaldo yang diklaim melakukan provokasi terhadap suporter Atletico Madrid.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

Ronaldo mengemas hat-trick saat Juventus melakukan comeback di Turin dalam duel leg kedua 16 besar Liga Champions di Turin, membuat raksasa Serie A Italia melangkah ke perempat-final dengan agregat 3-2.

Provokasi Ronaldo disebut terjadi selepas pertandingan berakhir, dengan penyerang berusia 34 tahun itu menghampiri tribune fans Atletico dan melakukan selebrasi tak senonoh ‘cojones’ atau yang menunjuk pada bagian alat vitalnya.

Gazzetta dello Sport mengkalim sang pemenang lima Ballon d’Or bisa mendapat sanksi larangan bertanding dari UEFA apabila terbukti melakukan pelanggaran serius.

Bos Atletico, Diego Simeone mendapat denda £17,000 akibat melakukan selebrasi ‘cojones’ pada leg pertama serupa yang dilakukan Ronaldo.

Related posts

Thiago Silva Ingin Pensiun Sebelum Performanya Turun

olivia emma

Juventus Menghancurkan Udinese 4-1

olivia emma

Union Berlin Cetak Sejarah Dengan Melengang Ke Bundesliga

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App