fbpx
December 4, 2020
Berita

Sutton Menilai Kepa Telah Bertindak Keterlaluan

Sutton Menilai Kepa Telah Bertindak Keterlaluan

Sutton menilai Kepa telah bertindak keterlaluan setelah menolak ditarik keluar oleh manajer Maurizio Sarri di final Piala Liga Inggris.

Mantan penyerang Chelsea Chris Sutton mengklaim Kepa Arrizabalaga harus dipecat setelah menolak ditarik keluar di final Piala Liga Inggris melawan Manchester City, Senin (25/2) dini hari WIB tadi.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

Di pertandingan yang digelar di Wembley semalam, Kepa yang diduga mengalami cedera hamstring sejatinya akan digantikan oleh Willy Caballero di menit akhir babak kedua tambahan waktu, namun kiper asal Spanyol itu bersikeras untuk tetap bertahan di lapangan hingga bermain di babak adu penalti yang kemudian dimenangkan oleh City dengan skor 4-3.

Manajer Maurizio Sarri terlihat kesal dengan penolakan Kepa tersebut, dan sang pemain menyebut ada kesalahpahaman mengenai insiden semalam karena ia tidak merasakan cedera sekalipun sempat mendapatkan perawatan sebanyak dua kali di lapangan.

Terlepas pembelaannya itu, Sutton menilai Kepa sudah keterlaluan dan ia menyarankan mantan klubnya itu untuk tidak lagi memainkannya, bahkan jika perlu memecatnya.

“Kepa harusnya tidak boleh lagi bermain untuk Chelsea, itu [duel melawan City] harusnya jadi yang terakhir bagi dia dalam balutan seragam Chelsea,” kata Sutton, yang pernah menjadi bomber The Blues antara 1999 dan 2000, kepada BBC Radio 5 Live.

“Dia [Kepa] memalukan. Saya tidak pernah melihat yang seperti itu.

“Jika saya adalah Sarri, saya akan pergi. Anda tak bisa kalah dari pemain.

“Kenapa pemain lain tidak menyeret Kepa keluar? Kepa harusnya dipecat, bukannya Sarri.”

Related posts

Virgil van Dijk Frustasi Tidak Bisa Juara Juarai Liga Inggris

olivia emma

TIRA-Persikabo Tak Terbendung Dengan Terus Meraoh Poin Penuh

olivia emma

Antonio Conte Mengaku Sudah di Kontak Secara Personal Oleh PSG

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App