fbpx
October 19, 2019
Berita

Thomas Tuchel Mengakui Paris Saint-Germain Menurun Peformanya

Thomas Tuchel Mengakui Paris Saint-Germain Menurun Peformanya

Thomas Tuchel mengakui Paris Saint-Germain gagal mempertahankan level performa mereka setelah hanya meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Nice dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, Sabtu (4/5) malam WIB.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

PSG, yang menyegel titel Ligue 1 musim ini dua pekan lalu, membutuhkan penalti Neymar di babak kedua untuk menyelamatkan wajah tim setelah sempat tertinggal lewat gol Nice yang dicetak Ignatius Ganago selepas turun minum.

Penjaga gawang Nice, Walter Benitez melakukan penyelamatan krusial di pengujung laga dengan menepis eksekusi penalti Edinson Cavani.

“Benar, sejak jeda pekan internasional, lebih sulit bagi kami untuk memainkan sepakbola terbaik kami,” klaim Tuchel dalam jumpa pers setelah laga di Parc des Princes.

“Saya tidak marah. Saya tidak puas, tapi saya memahami apa yang terjadi.”

PSG menelan tiga kekalahan dari empat laga terakhir mereka sebelum jumpa Nice dan juga ditekuk Rennes melalui adu penalti dalam laga final Coupe de France pekan lalu.

“Saat ini, kami memainkan semua pertandingan seperti laga persahabatan. Kami kekurangan tensi seperti yang kami tampilkan pada laga-laga sejak awal musim,” lanjut Tuchel.

“Hasilnya, kami kekurangan sedikit kecepatan, ritme dan hasrat untuk membuat perbedaan. Semuanya menyadari bahwa memang tidak mudah untuk memenangkan setiap pertandingan.”

“Kami adalah 11 pemain dan itu tidak cukup untuk masuk ke lapangan dan mengenakan kostum PSG demi meraih kemenangan. Ini juga membuktikan betapa besarnya kerja keras kami sejauh ini.”

Related posts

Dybala Tetap Yakin Akan Bertahan Di Juventus Untuk Musim Depan

olivia emma

Prancis Membantai Islandia 4-0 Dalam Laga Kedua Kualifikasi Euro 2020

olivia emma

Nainggolan Tepis Kabar Dirinya Akan Hengkang Dari Inter Milan

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App