fbpx
October 29, 2020
Berita

Timnas Indonesia U-23 Gagal Meraih Kemenangan

Timnas Indonesia U-23 Gagal Meraih Kemenangan

Timnas Indonesia U-23 gagal meraih kemenangan pada laga kedua Grup K kualifikasi Piala Asia U-23. Skuat Garuda Muda dikalahkan tuan rumah Vietnam satu gol tanpa balas di Stadion My Dinh, Minggu (24/3) malam WIB.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

Hasil tersebut mengagalkan ambisi timnas Indonesia U-23 lolos ke putaran final Piala Asia U-23 tahun depan. Saat ini mereka menduduki peringkat ketiga klasemen dengan raihan nol poin, sementara Vietnam berada di posisi kedua mengemas enam angka dan hanya kalah produktivitas gol dari Thailand yang berada di pucuk.

Bertindak sebagai tamu tak membuat timnas Indonesia U-23 jadi ketakutan. Anak asuhan Indra Sjafri tersebut berusaha melancarkan serangan pada menit awal laga dimulai.

Tidak mau terus ditekan, Vietnam berusaha menguasai lini tengah. Permainan bola cepat yang dikombinasikan umpan lambung jadi andalan untuk membangun serangan ke gawang timnas Indonesia U-23.

Pada menit 30 timnas Indonesia U-23 hampir saja membuka keunggulan. Namun, sepakan bebas yang dilepaskan M. Luthfi Kamal masih bisa diantisipasi penjaga gawang Vietnam.

Vietnam juga hampir saja membobol gawang timnas Indonesia ketika waktu normal tersisa enam menit. Untungnya, tendangkan bebas keras Nguyen Quang Hai masih mampu ditepis Satria Tama. Skor kacamata bertahan hingga jeda.

Usai turun minum Vietnam langsung melakukan gebrakan. Namun, usaha yang dilakukan armada Park Hang-seo selalu bisa diredam barisan belakang timnas Indonesia U-23 yang bermain disiplin.

Terus mendapatkan tekanan malahan timnas Indonesia U-23 yang hampir membuka skor pada menit 54. Berawal dari permainan satu dua antara Sani Rizki dengan Osvaldo Haay, Egy Maulana Vikri melepaskan tembakan keras yang masih bisa dihalau kiper Vietnam.

Vietnam akhirnya mampu menjebol gawang timnas Indonesia U-23 pada masa tambahan waktu. Trieu Viet Hung mengukir namanya di papan skor dan keunggulan tersebut bertahan hingga pertandingan selesai.

Related posts

Sane Menjadi Incaran Bayern Munich Pada Bursa Transfer Mendatang

olivia emma

Liverpool Dengan Barcelona Untuk Bersaing Mendapatkan Philipp Max

olivia emma

Neymar Mendapat Tawaran Terakhir Dari Barcelona

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App