fbpx
November 27, 2020
Berita

TIRA-Persikabo Berharap Tidak Berjumpa Dengan Persebaya Surabaya

TIRA-Persikabo Berharap Tidak Berjumpa Dengan Persebaya Surabaya

Kendati tidak memilih lawan di babak Delapan Besar Piala Presiden 2019, pelatih TIRA-Persikabo (TR-Kabo) Rahmad Darmawan berharap tidak berjumpa dengan Persebaya Surabaya.

TR-Kabo harus menjalani laga tandang di babak ini, karena mereka menempati peringkat dua klasemen akhir Grup A. Meski mengumpulkan poin sama, mereka berada di bawah Persebaya yang unggul selisih gol. Pada laga terakhir, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Baca Juga : Highlight & Cuplikan Goal Lengkap Disini

“Ada empat calon lawan, ada Persija [Jakarta], Bhayangkara, Persela [Lamongan], dan Persebaya. Tapi kalau Surabaya masa mau dilawan lagi. Mungkin ada aturan yang satu grup tidak [bertemu],” ujar RD, sapaan Rahmad, kepada Goal Indonesia.

“Tapi ini baru asumsi, karena semuanya akan kami kembalikan kepada drawing. Tapi apapun, kami harus siap keempat tempat itu.”

Usai melakoni tiga laga di fase grup, RD langsung kembali memimpin latihan untuk memulihkan kondisi fisik Abduh Lestaluhu dan kolega. Ia mengaku masih menunggu pengundian babak Delapan Besar untuk menentukan program selanjutnya.

“Dua hari latihan kemarin, kita lebih conditioning, karena saya sudah katakan ini masih bagian dari pramusim, jadi saya tetap menginginkan kondisi fisik anak-anak terus membaik,” kata eks pelatih Sriwijaya FC itu.

“Kita akan tunggu jadwal, setelah drawing maka kami akan tahu kapan main. Baru kami akan buat jadwal mingguan yang lebih pasti.” (gk-61)

Related posts

Coutinho Sumbang Dua Di Laga Pembuka Copa America 2019

olivia emma

Napoli Dengan Perkasa Berhasil Melumat RB Salzburg

olivia emma

Masa Depan Isco di Real Madrid Kian Diragukan

olivia emma

Leave a Comment

Powered by Live Score & Live Score App